Game  

Luminaire Bandingkan Komunikasi Pada Tim Esports Asia Tenggara dengan Amerika dan Eropa

tautekno.com – Mantan pemain profesional, Luminaire, membandingkan komunikasi pada tim esports daerah Asia Tenggara dengan Amerika dan Eropa.

Esports telah berkembang sangat pesat di seluruh penjuru dunia selama 10 tahun terakhir. Pertandingan sengit antara tim-tim dari berbagai daerah selalu berhasil menarik perhatian jutaan penonton.

Perkembangan Esports di dunia berpusat pada tiga daerah, yakni Amerika, Eropa, dan Asia. Sudah banyak pemain profesional berprestasi dari tempat tersebut.

Dibutuhkan beberapa hal untuk bisa menjadi pemain profesional dalam sebuah tim esports, salah satunya adalah komunikasi.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  SumaiL Menetap di Nigma Galaxy Untuk DPC 2023!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *