Game  

Lengkap Sudah, Sentinels Hadirkan IGL XSET, dephh!

tautekno.com – Sentinels telah melengkapi minimal roster mereka untuk VCT 2023 dengan diresmikannya sang IGL anyar dari XSET, dephh, pada dini hari ini.

Kapten yang telah bermain di Champions 2022 bersama dengan Zekken tersebut kini telah paten menggantikan ShahZam yang tak lagi aktif di organisasi.

Rumor yang menyebutkan bahwa Sentinels akan membawa dephh ternyata terbukti jelas setelah organisasi mengungkapkan kepingan terakhir lineup mereka.

Dengan adanya IGL, Duelist, Controller, dan coach anyar yang lengkap sudah membuat Sentinels sah menghadapi liga Amerika 2023.

Meski harus berpisah dengan beberapa nama yang telah membelanya sejak awal seperti ShahZam salah satunya, lineup Sentinels 2023 masih bertabur bintang seiring diperpanjangnya kontrak TenZ dan Shroud.

Baca Juga:  100Thieves Jawara Red Bull Home Ground, Pesaing Kuat VCT 2023?

Bahkan dengan kehadiran Sacy & Pancada dari LOUD yang telah memenangkan Champions 2022 kemarin semakin membuat Sentinels tampak gahar.

Roster Sentinels saat ini ialah; shroud, TenZ, Sacy, pancada, Zekken, dephh, SykkoNT.

Nama-nama ini tentunya berpotensi besar untuk mengembalikan kejayaan Sentinels tahun depan untuk membayar kegagalannya di 2022. Namun, kita akan segera melihat performa monster mereka pada kickoff tur di Februari 2023 mendatang.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Meta Valkyrie, Seer & Wattson Laku di ALGS Pro League APAC!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *