Game  

Kornet Perkenalkan Lilo ke Roster ARF Valorant Untuk Challengers 2023

tautekno.com/ – ARF Team semakin memantapkan langkah dan kiprah mereka di scene Valorant Indonesia. Muhammad Fahmi Maulana yang populer dengan nick “Kornet” resmi menyambut Ryan ‘Lilo’ Betrand ke dalam skuad untuk Challengers 2023.

ARF Team telah tampil di VCT Indonesia dan beberapa turnamen third party di tahun 2022. Mereka bersaing dengan tim jawara seperti NXL, DEWA United dan Hike Digital dll. Meski belum berhasil mencapai prestasi terbaik dan tidak mendapat slot franchise league, tim “Beruang Hitam” akan tetap tampil di Challengers.

ARF dimotori tiga pemain sarat pengalaman yakni Nico ‘Nay’ Alvanius, Sergio ‘no1syboy’ Rahardja dan Rey ‘vascalizz’ Sebastian Pardede. Seperti diketahui, no1syboy dan vascalizz merupakan roster NXL yang lolos ke Master 01 dan meraih juara Valorant VCT Challengers Indonesia 2021 Stage 2. Sementara Lilo juga sudah berkiprah bersama HIKE Digital.

Baca Juga:  Spoiler Manga One Piece Chapter 1064: Nasib Big Mom dan Masa Lalu Kuma

Seiring perkenalan Lilo, Bung Kornet mengungkapkan bahwa mereka masih akan tetap berfokus di Challengers meski tak mendapatkan slot franchise.

ARF Team kini masih mencari satu pemain lagi sebagai agent 005 untuk melengkapi roster Valorant Challengers 2023. Sejumlah nama mulai dihubungkan mulai dari Eeyore dan Asteriskk dari Persija Esports. Well, siapakah pemain yang jadi puzzle terakhir roster ARF?

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

Valorant Akan Hadirkan Mode Tournament Baru, Begini Sistemnya!

Baca Juga:  Steelseries Nova Cup Southeast Asia Himpun 4 Tim Influencer Valorant

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://tautekno.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *