Kini Akses ke Bing Chat Tak Perlu Daftar Waiting List

tautekno.com – Microsoft baru-baru ini mulai membuka kebijakan baru mereka yang mana berkaitan dengan Bing Chat, kini pengguna yang ingin mencoba Bing Chat bisa langsung menggunakannya tanpa perlu mendaftar dan menunggu melalui Waiting List, Jumat (17/03.

Bing Chat mendapatkan banyak sekali sorotan dari publik, yang mana beberapa waktu yang lalu mereka telah mendapatkan banyak sekali perhatian hingga mendapatkan hingga jutaan pengguna aktif harian. Kini pengguna Bing Chat juga bisa mengakses banyak sekali fitur dan kelebihan yang mereka kembangkan.

Bahkan beberapa waktu yang lalu, Microsoft dan OpenAI kembali lagi merilis dukungan teknologi GPT-4 yang mana mampu memberikan hasil pencarian yang lebih cepat dengan hanya memasukkan gambar. Nah untuk pengguna yang ingin mendapatkan akses Bing Chat ini anda tak perlu melakukan pendaftaran di Waiting List, dan bisa langsung menggunakan layanan ini.

Baca Juga:  Google Maps dan Waze Umumkan ‘Merger’, Hemat Anggaran?

Dilansir melalui XDA Developer yang dirilis oleh Microsoft melalui Bing, perusahaan kini memberikan akses kepada pengguna agar bisa langsung menggunakan layanan Bing tanpa harus mendaftar di Waiting List dan juga permintaan lainnya, jadi hanya perlu langsung menggunakan layanan Bing.

“Multiple members of our team have been able to gain access to the new Bing without having to wait. Microsoft hasn’t shared any official word on a change of policy, but it doesn’t appear to be a fluke or isolated incident.”

Meskipun begitu, sebenarnya ada satu permintaan penting yang diberikan oleh Microsoft melalui akses Bing Chat dengan lebih cepat dan juga mudah, yang mana syaratnya pengguna hanya perlu mengakses layanan ini melalui Microsoft Edge Chromium.

Baca Juga:  Microsoft Perpanjang End of Life Windows Server 2012

Jika anda mengakses Bing Chat melalui browser lainnya, maka tak heran jika nantinya Microsoft akan menyarankan untuk mengunduh Edge dan memaksa penggunanya untuk menggunakan layanan Edge agar bisa mengakses Bing Chat. Cukup mudah bukan?

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu Microsoft juga tercatat telah memberikan bonus tambahan untuk batas pesan yang bisa dikirimkan melalui Bing Chat, di mana pengguna Bing Chat mendapatkan tambahan hingga 120 pesan per harinya. Tentu lebih banyak bukan?

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *