Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Swift 2017

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/02/24/7416rtpV/swift-05dd.jpg”>

Dengan daya tarik yang hebat tersebut mampu membawa Swift ke larisnya pasar otomotif tanah air. Siapapun Anda yang suka dengan mobil ini, penting bagi Anda mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan Suzuki swift 2017.

Suzuki Swift 2017 terlihat sporty

1. Kelebihan Suzuki Swift 2017

Model Eksterior Sporty

Ketika mobil di pabrikan lain memberikan model yang kurang lebih sama, yaitu mengusung desain yang aerodinamis dan juga runcing, Suzuki Swift pun berbeda. Berbedanya Suzuki Swift ini memang bukan tanpa alasan, dan berbeda bukan juga berarti jelek. Szwift dengan dimensi body panjang 3.850 mm, lebar, 1.695 mm dan tinggi 1.510 mm membuat mobil ini tambah menarik. Companility ini di dukung juga dengan desain eksterior yang dinamis, elegan dan juga aktraktif yang di hasilkan oleh kombinasi fender dan siluet yang tegas menyertai karakter huruf U.

Hitam dan Silver Membuat Interior Lebih Sporty

Ketertarikan seseorang ketika melihat Suzuki Swift juga bukan hanya dari luar. Pada dasarnya ketika membeli mobil yang akan di beli, biasanya selain factor emosional si calon pembeli yang suka dengan salah satu taktor, misalnya factor model eksterionya, namun ketika melihat Suzuki Swift 2017 akan mendapatkan suatu kombinasi yang luar biasa antara desain eksterior dan juga interior yang juga menarik. Dalam kabin mobil ini menggabungkan antara aksen warna gelap yang dominan dan ditambah dengan aksen warna silver yang membuat mobil ini lebih mewah dan juga stylish.

Interior Suzuki Swift Yang Mewah dan Sporty

Mudah Mematikan dan Menyalakan Mesin

One Push Engine Dalam Menyalakan Mesin

Baca Juga:  Perhatikan Cara Mengemudi untuk Zona Selamat Sekolah

Menyalakan mesin mobil pada dasarnya memang suatu hal yang utama, namun ketika kita ingat dulu menyalakan mobil perlu memasukan anak kunci dulu baru bisa starter mesin mobil. Pada Suzuki Switft sudah di berikan fasilitas one push engine start stop, dengan tombol ini akan otomatis menyalakan mesin mobil Suzuki Swift.

2DIN Audio

Memiliki mobil menjadi lebih sempurna jika fitur lengkap di berikan pada sisi audionya. Audio mobil Suzuki Swift ini sudah support dengan banyak format audio, dengan begitu anda dapat dengan mudah untuk memilih format music apa yang hendak di play.

Audio Steering Switch

Selain kemudahan dan kecanggihan fitur atau format audio yang di tampilkan pada dashboard Suzuki Swift 2017 ini, ada fitur yang cukup menarik pada sisi kiri kemudinya. Fitur tersebut akan terhubung dengan audio pada dashboard. Dengan adanya tombol audio steering switch ini akan memudahkan anda dalam mengatur lagu-lagu kesukaan anda, untuk memaju atau memundurkan lagu, serta naik turunkan volume music pun bisa anda lakukan dengan sangat mudah tanpa mengurangi fokus di jalanan.

Rem Cakram Pada Disemua Roda + ABS & EBD

Untuk memaksimalkan akselerasi, bukan hanya mesin yang menjadi hal utama, namun juga bobot mobil dan keunggulan fitur rem yang diberikan. Mengingat pada biasanya mobil hanya memberikan rem cakram di dua roda saja, namun pada Suzuki Swift telah memberikan rem cakram di roda depan dan belakang. Di lain hal namun satu fungsi, Suzuki Swift 2017 memberikan fitur pengereman apa yang cukup berguna bagi penggunanya, seperti Suzuki Swift ini yang sudah membekali fitur pengereman dengan Anti-lock Breaking System dan Electronic Brake force Distribution, yang masing-masing akan membantu mencegah roda mengunci pada pengereman dan juga mendistribusikan serta mengatur tekanan rem pada masing-masing ban.

Baca Juga:  Kelebihan Menjadi Senjata Penjualan All New Mazda 2 2017

ABS + EBD Pada Suzuki Swift

Dual SRS Airbags

Salah satu factor yang juga penting dan seharusnya ada pada mobil adalah kemanan. Factor keamanan selalu hal yang utama ketika anda hendak membeli mobil. Bukan hanya sekedar Anda suka dengan model eksterior atau interiornya, namun jauh dari itu nyawa adalah yang utama. Dalam hal ini, minimal mobil yang hendak anda beli memiliki fitur SRS Airbag, dengan adanya fitur ini akan menjamin pengurangan cidera yang bisa saja menimpa pengendara dan juga penumpang depannya. Ya walaupun namanya juga “Supplemental” memang tidak bisa menjamin pengguna selamat dalam kecelakaan, namun suplemen ini akan mengurangi cidera parah yang bisa saja terjadi.

Airbags Suzuki Swift Sebagai Faktor Pendukung Keamanan

Kapasitas Mesin Cukup Besar

Mesin Suzuki Swift Terbaru

Untuk memenuhi hasrat berkendara di perkotaan yang cenderung padat, sebenarnya kapasitas mesin tidak perlu besar, misalnya di atas 2.500 cc. Kapasitas mesin mobil perkotaan sebetulnya tidak begitu besar pun tidak apa-apa namun tetap support dengan bobot mobil. Suzuki swift memiliki mesin K14B, DOHC, VVT 1.372 cc, 16 katup 4 silinder, mesin ini mampu memberikan tenga pada swift sebesar 95 ps pada 6.000 rpm, dan torsi 130 nm pada 4.000 rpm.

2. Kekurangan Suzuki Swift 2017

Tenaga Mesin Turun

Bagi mereka yang menyukai akselerasi di jalan raya, pasti akan kecewa dengan mesin yang diguakan pada Swift ini. Pasalnya mesin yang dulu di gunakan dapat memberikan tenaga lebih besar dari pada sekarang, melihat model yang bagus dan juga fitur mendukung akan sedikit kecewa ketika melihat mesin yang diberikan Swift sekarang.

Baca Juga:  Cara Mengemudi Mobil Yang Aman Bagi Pemula

Kabin Terasa Sempit

Jika di komparasi, mobil swift masih sedikit terasa sempit ketimbang pesaingnya. Luas sempitnya kabin, secara umum akan mempengaruhi kenyamanan orang yang ada di dalam kabinnya.

Beberapa orang yang menyukai mobil ini akan tetap memujinya, namun juga tetap ada yang memberi pendapat negative. Beberapa kelebihan mobil ini sudah cocok bagi Anda yang tinggal di perkotaan sebagai sarana transportasi, kekurangan mobil ini adalah soal selera dan cara memangdang mobil, jika sudah memenuhi kriteria, Swift penting anda pertimbangkan. Setelah tahu kelebihan dan kekurangan Suzuki Swift 2017 ini, apakah Anda ingin beli ia?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *