Kelebihan Dan Kekurangan Honda Jazz 2013

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/01/17/cWC5a43e/jazz-13-c8b0.png”>

Bagi anda yang menyukai kesan eksklusif dan juga tangguh cocok untuk membawa mobil ini pulang dan menjadikannya milik anda. Honda Jazz 2013 sudah lebih menarik dari sebelumnya, baik itu dari sisi kelebihan di sector desain interior dan juga eksterior. Terlepas dari kelebihan, namun tetap ada kekurangan pada mobil Honda Jazz 2013 ini. Apa saja kelebihan dan kekurangan Honda Jazz 2013, mari kita bahas.

Apa kelebihan dan kekurangan Honda Jazz 2013?

1. Kelebihan Honda Jazz 2013

Eksterior Menawan

Di hadapan mata kita Honda Jazz 2013 ini lebih baik dari sebelumnya, walaupun tetap mengadopsi dari Honda jazz sebelumnya tetap ada perubahan yang terlihat, pada headlamp dan juga interiornya. Tampilan bumper depan yang lebih pendek, akan membantu anda dari sisi visibilitas, serta grill hitam tebal memperkuat lampu depan dengan desain yang baru, lalu menggunakan velg 16 inchi dengan model terbaru pula.

Honda Jazz Sedang Melaju

Multimedia Pendukung

Di sisi dashboard sudah ada layar LCD berukuran 6 inchi, dengan layar tersebut sudah mendukung fitur audio dan juga video yang anda sukai. Fitur ini sudah dapat anda rasakan, terutama bagi pengguna gadget canggih seperti iPhone 4 & 4s, lalu support untuk format audio DVD, CD dan juga USB.

LCD Audio Touchscreen

Bagasi Luas

Untuk anda yang sering bepergian dengan membawa banyak barang, tidak perlu khawatir. Honda Jazz 2013 ini sudah memeuhi keinginan anda, bagasi yang luas dapat menampung semua barang bawaan anda, jika dirasa masih kurang, ultra seat dapat anda andalkan, kursi bagian kedua dapat rebah dengan maksimal dan memberikan ruang penyimpanan lebih luas lagi.

Baca Juga:  Tips Menahan Emosi Di Jalan Agar Tidak Ngebut Dijalan

Bagasi Luas Honda Jazz

Seat 6 Arah

Anda sering bepergian jauh dan ingin mengubah posisi duduk? Tinggal anda atur pada tuas yang ada pada kursi pengemudi, bagi pengemudi, fitur ini sangat membantu. Selain itu juga di dukung dengan kemudi yang dapat di atur maju mundur dan atas bawah, semua ini diberikan Honda demi kenyamanan penggunanya.

Kapasitas Mesin Besar + Paddle Shift

Untuk urusan kecepatan, Honda Jazz ini cukup bisa diandalkan. Honda Jazz membekali mobilnya dengan mesin kapasitas 1.500 cc dengan maksimal tenaga hingga 120 PS. Jika anda yang tidak begitu menyukai kecepatan, mobil dengan kapasitas mesin lumayan ini dapat diandalkan sewaktu-waktu dengan Fitur Paddle shift, fitu ini akan membantu anda selain merasakan akselerasi kecepatan, dan misalnya anda hendak mendahului mobil yang berada di depan anda dan mengganggu laju mobil anda.

Mesin Honda Jazz

Kabin Luas

Siapapun setuju dengan statement ini, Honda Jazz sudah memberikan ruang duduk dan kenyamanan dalam ruang gerak penumpangnya. Anda tidak perlu khawatir dengan posisi duduk di baris ke dua, tetap ada jarak ke atas atau headroom dan juga jarak kaki yang tidak langsung menyentuh kursi di baris pertamanya.

Kabin Honda Jazz Luas

Torque Boost Resonation & Drive by Wire

Wow adalah kata yang pantas diberikan pada mobil ini, bagaimana tidak, dengan kapasitas mesin yang sudah besar, anda masih bisa merasakan tenaga yang lebih maksimal lagi dengan torque boost resonation, dengan ini akan menghasilkan tenaga yang besar namun tetap irit bahan bakar, serta dikawinkan dengan fitur Drive by wire menghasilkan laju kendaraan yang lebih halus.

Baca Juga:  Ada Potongan 50%, Ini Syarat Bayar Pajak Mobil dengan Aplikasi Samsat Online Nasional

Shift Hold Control & Grade Locic Control

Walaupun fitur ini boleh dibilang tidak begitu penting, namun anda dapat tetap merasakannya. Shift hold control akan mengurangi transmisi berlebihan pada jalan berliku serta grade logic control untuk pengaturan transmisi berdasarkan kecepatan dan akselerasi jalan menanjak.

Electric Power Steering

Honda Jazz 2013 juga sudah dibekali EPS, dengan begitu berkendara semakin asik, di kecepatan rendah otomatis kemudi akan terasa ringan, dan di kecepatan yang tinggi akan terasa berat semua ini untuk menjaga kestabilan mobil.

ABS +EBD

Fitur pengereman akan membantu anda pada beberapa kondisi. Anti-lock Braking System merupakan fitur yang mencegah roda mengunci pada saat pengereman yang keras/dalam. Electronic Brake Force Distribution akan menyempurnakan pengereman kendaraan. Fungsi utamanya untuk mengatur cengkraman rem yang berbeda-beda ke setiap roda, tergantung kondisi jalan dan lainnya.

G-CON + ACE

Lalu di fitur lain ada G-CON yang akan meredam dan menyalurkan benturan pada tabrakan yang keras, serta Ace akan melindungi kabin penumpang dari tabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.

2. Kekurangan Honda Jazz 2013

Apa kekurangan Honda Jazz 2013?

Seatbelt Hanya 2 Ttitik Baris ke 2

Penggunaan seatbelt bagi penumpang di baris ke dua dirasa belum maksimal dengan tidak adanya seatbelt tiga titik yang dapat melindungi semua penumpang di baris ke dua.

Baca Juga:  Tips Memilih Kursi Mobil untuk Anak Ketika Mudik

Tidak Ada Start Stop Button

Dengan harga yang cukup mahal ini, seharusnya Honda sudah menyematkan fitur one stop and start button pada dashboardnya ini, sehingga Honda menjadi yang terdepan pada kelas hatchback.

Kabin Kurang Senyap

Siapapun akan merasa terganggu dengan suara-suara yang masuk dari luar kabin. Kabin akan berisik jika ada hujan deras yang turun, tentu akan mengurangi kenyamanan.

Suspensi Terbilang Keras

Untuk Honda Jazz 2013 ini memang suspensinya masih agak keras di depan dan terlalu lembut di belakang, dan hal ini akan sangat tidak nyaman untuk di gunakan pada jalanan yang rusak, dan bisa saja kendala tersebut kita temukan di jalan perkotaan, temukan mobil impian anda di cintamobil.com.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *