Kelebihan dan Kekurangan Honda Civic 2016

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2017/12/29/7416rtpV/spesifikasi-all-new–0071.png”>

Dengan hadirnya All New Civic akan memberikan kejutan tersendiri bagi pecintanya, tidak terkecuali anda yang ingin membeli mobil ini dalam waktu dekat. Beberapa hal penting bagi anda terutama kelebihan dan kekurangan Honda Civic 2016, mari kita simak penjelasan dari cintamobil.com.

Apa kelebihan dan kekurangan Honda Civic 2016?

1. Kelebihan Honda Civic 2016

Body Lebih Elegan

Dari penampakan sisi luar mobil ini terlihat sangat menarik, di bagian depan terdapat grill tebal dibalut chrome sangat serasi di sandingkan dengan lambang Honda, lalu lampu utama yang full LED dipadu dengan LED Daytime Running Light (DRL), tidak terkeculi bagian belakang, lampu LED pun telah disematkan. Pondasi mobil ini terlihat kokokh dengan menggunakan velg 17 inchi dengan perpaduan warna hitam dan chrome, kedua warna ini terlihat sangat serasi. Terdapat juga fog lamp yang dirancang lebih sporty, dibagian samping terdapat side position lamp.

Velg Honda Civic Turbo 2016

Interior Mewah

Dengan paduan warna hitam, abu-abu serta chrome menambah kesan mewah dan elegan interior mobil Civic ini, lalu desain jok semi bucket yang memberikan kesan pas ditubuh ketika melacu pada kecepatan yang tinggi, terasa sedang mengendarai mobil sport.

Terdapat Tilt Steering

Honda civic memang memiliki beberapa keunggulan salah satunya fitur tilt steering yang memudahkan pengemudi untuk menyesuaikan posisi duduk dengan setir atau kemudinya.

Mesin Mempuni

Honda Civic Turbo terbaru ini mengusung mesin 1.5L VTEC TURBO dapat menghasilkan tenaga besar hingga 173 PS dengan torsi maksimal mencapai 220 Nm. Dengan mesin seperti ini, Civic akan melesat dasyat di jalanan, lalu dengan 5 transmisi percepatan otomatis akan mempermudah pengemudi dalam mengendarai salah satu sedan Honda ini.

Baca Juga:  Memilih MPV Terbaik Sesuai Kebutuhan Keluarga

Mesin Honda Civic

Bahan Bakar Irit

Anda tidak perlu takut untuk permasalahan bahan bakar, Honda Civic ini sudah cukup irit, dengan system direct injection dimobil ini ini akan mendukung efisiensi bahan bakar mobil Civic anda.

Fitur Hill Start Assist (HSA)

Mobil sedan Honda ini sudah di bekali fitur Hill Start Assist yang dapat membantu anda sebagai pengendara jika berada dalam kondisi jalanan menanjak.

Vehicle Stability Assitst (VSA)

Teknologi Honda civic ini benar-benar sangat memperhatikan keselamatan, terdapat fitur VSA yang akan menstabilkan manuver kendaraan jika kemudi diputar secara mendadak.

Cruise Control

Fitur ini semakin memperkuat Honda Civic sebagai sedan impian, dengan fitur Cruise Controlnya akan membantu anda untuk lebih nyaman dalam berkendara, Cruise Control akan membawa mobil pada kecepatan otomatis yang anda inginkan.

Wide Rear View Parking Camera

Jika anda hendak parkir mundur tidak usah khawatir, Honda Civic juga sudah dibekali camera mundur yang akan membantu anda melihat kondisi disekitar mobil bagian belakang, tentunya fitur ini akan berjalan otomatis terhubung pada LCD didashboard.

LCD Multimedia

LCD yang terdapat pada dashboard mobil Honda civic sudah cukup lengkap, ada pengaturan untuk camera belakang, gps, radio, Bluetooth hingga music, pengaturan pergantian dan volume music dapat atur dengan mudah pada sisi sebelah kiri kemudi.

Baca Juga:  Produk Andalan PT Toyota Astra Motor Di Kelas LCGC Hatchback, Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Agya 1.2 TRD-S AT

LCD Multimedia Honda Civic 2016

Remote dan Kunci Sekaligus

Dengan teknologi terbaru, Honda Civic memberikan kemudahan bagi anda, remote yang berfungsi untuk mengunci, membuka pintu dan bagasi sekaligus menyalakan mesin dan AC secara otomatis dari jarak jauh, sehingga anda masuk ke dalam mobil dengan sejuk.

Kunci Honda Civic

Engine Start Stop

Fitur ini kembsli mempermudah pengemudi dengan cukup menekan tombol start and stop engine untuk menyalakan mesin mobil.

Wiper Otomatis

Teknologi dari Honda Civic lainnya adalah terdapat sensor hujan, dan akan otomatis menyalakan wiper.

2. Kekurangan Honda Civic 2016

Ground Clearance Rendah

Mobil sedan ini selain banyak keunggulannya, namun tetap ada kekurangannya, kekurangan yang mudah terlihat dan mencolok adalah GCnya cukup rendah, kami yakin anda pun menyadarinya, namun kekurangan tersebut bisa dikondisikan dengan mencari kontur jalan yang lebih halus dan rata.

Tidak Ada Pengaturan AC Baris Ke Dua

Kekurangan ini dapat dirasakan bagi penumpang belakang atau baris ke 2, karena pengaturan AC pada mobil ini tidak ada pada baris ke dua, penumpang belakang tidak bisa mengatur AC sesuai dengan keinginanya, hanya bisa mengandalkan pengaturan AC yang ada pada dashboard.

Baca Juga:  Lalu Lintas Diatur Polisi, Patuh Rambu-Rambu atau Ikuti Arahan Polisi?

Mesin Bising Pada Kecepatan Tinggi

Pada kecepatan tertentu terutama pada kecepatan tinggi atau hampir maksimal, suara bising sering terdengar dan tidak terdengar halus.

Jika anda suka dengan jenis mobil sedan dan hidup diperkotaan, mobil ini cocok bagi anda, apalagi jika anda suka dengan akselerasi di jalan raya dengan mengandalkan kecepatan. Mobil sedan ini identic dengan anak muda seorang pebisnis atau eksekutif muda, namun siapapu anda dapat memiliki mobil ini. Dengan rentang harga yang boleh dibilang terjangkau untuk mobil jenis ini dibanding kompetitornya, harga mobil ini mulai dari Rp 480 juta hingga 483 juta.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *