Kelebihan dan Kekurangan Audi A4 2017

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/03/01/7416rtpV/audi-a4-2017-ed31.jpg”>

Mobil Audi begitu digemari oleh kaum adam karena desain mobil yang begitu elegan dan tegas serta performanya yang begitu mumpuni. Mobil Audi A4 ini memiliki teknologi yang menarik dan juga memberikan kesan ekspresif karena desainnya yang unik selain itu fitur-fitu yang disediakan juga lebih inovatif dengan bantuan kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi. Audi memberikan desain untuk Audi A4 dengan begitu baik, dari semua bagian sangat istimewa, baik dari sisi mesin suspensinya ataupun fitur lengkapnya nyaris disebutkan tanpa celah. Seperti dengan fitur yang komplit dan mempunyai banyak fitur favorit tidak salah rasa-rasanya bila Audi membandrol mobilnya dengan harga yang cukup tinggi hal semacam ini seperti begitu cocok bila lihat spesifikasi dari Audi A4 dan bermacam fitur favorit lainnya. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan Audi A4 2017.

Apa kelebihan dan kekurangan Audi A4 2017?

1. Kelebihan Audi A4 2017

Desain Eksterior

Eksterior Elegan Audi A4

Mobil Audi A4 ini terlihat lebar dan panjang, pada bagian depan Audi A4 ini memiliki lekukan di bagian kap dan menggunakan grille 10 tingkat serta logo Audi yang berbentuk empat lingkaran yang terlihat menonjol dibagian tengah. Kedua fitur tadi menggunakan aksen krom yang membuat mobil ini terlihat elegan jika tampak dari depan. Tidak lupa lampu depan mobil ini menggunakan lampu LED Xenon dengan daytime running lights yang semakin memperindah bagian depan mobil. Bentuk dari lampu depan tersebut agak sedikit tajam yang memberikan kesan tajam mensorot jalanan. Pada bagian samping terlihat lebih memanjang dan juga pada bagian spion Audi menambahkan teknologi electrical adjustale agar dapat mengatur spion secara otomatis menggunakan tombol fungsi pada mobil. Pada bagian belakang mobil ini memiliki lampu belakang yang memanjang tajam ke dalam. Tidak lupa ada LED yang menarik jika dinyalakan karena memiliki sudut garis yang tidak putus. Pada bagian bawah terdapat dua diffuser untuk arus keluar masuk udara agar dapat mengatur performa dengan baik.

Baca Juga:  Cegah Aki Soak Saat Mobil Jarang Digunakan, Simak Tips Berikut Ini

Desain Interior

Dashboard & Steer Audi A4

Desain interior Audi A4 ini memiliki desain warna hitam yang tampak moderen dan minimalis. Suasana moderen begitu terasa dekat dengan adanya fitur-fitur tambahan yang begitu futuristik namun mudah digunakan. Luas kabin juga terasa lebih ergonomis sehinga memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan juga penumpangnya.

Dashboard dan setir

Pada bagian Dashboard Audi A4 ini dipasangi intrumen yang begitu canggih karena panel instrumen ini tidak hanya untuk multimedia saja tetapi juga dilengkapi oleh Audi Drive Select, Navigas satelit yang terintegrasi dengan Audi Virtual Cockpit yang sanat moderen, serta Apple Car Pplay dan Android Auto yang hadir sebagai fitur standar. Mobil ini juga dilengkapi oleh WiF Hotspot in car dengan konektivitas LTE Cat 4, tombol pengontrol untuk mengatur Audi MMI dan kontrol AC triple zone. Pada bagian setirnya Audi A4 ini sudah dilengkapi dengan cruise control dan paddieshift sehingga memudahkan pengendara untuk mengatur pilihan-pilihan dan ingin meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Kursi yang nyaman dan memiliki ruang bagasi

Kursi Audi A4 ini dilapisi bahan kulit yang memiliki kualitas terbaik. Kapasitas kursi dari Audi A4 ini adalah sebanyak 5 orang. Dibagian baris belakang memiliki ruang yang cukup lega sehingga bisa memberikan kenyamanan tidak hanyan pengemudi namun seluruh penumpang yang berada didalam mobil ini. Selain itu Audi A4 memiliki bagasi yang begitu luas sehingga bisa dimanfaatkan untuk menaruh barang bawaan yang cukup banyak, sehingga mobil ini bisa dibilang cocok juga untuk berpergian jauh-jauh bersama keluarga untuk keluar kota yang dikarenakan barang bawaannya yang banyak. Tangki yang dibuat adalah 65 liter.

Baca Juga:  Promo SUV Terbaik: Toyota Fortuner atau Hyundai Santa Fe?

Suspensi dan Kaki kaki

Dengan sudah menggunakan sistem kemudi jenis Electronic Control ditopang dengan suspensi depan menggunakan suspensi jenis Front Coil Springs, serta pada bagian belakang menggunakan Rear Col Springs nampaknya suspensi ini merupakan hal yang menjadi penyempurna, dengan suspensi yang baik tentunya membuat soat semakin nyaman berada didalam mobil, suspensi jenis ini merupakan suspensi khas mobil Eropa, seperti kita ketahui mobil-mobil Eropa memiliki kekuatan dari segi mesin.

Mesin Audi A4

Mesin Audi A4 2017

Pada mesin mobil keren ini sudah disiapkan mesin bertiper 1.8 liter turbocharged with intercooler, DOHC in-line four-cylinder gasoline engine with FSI direct injection, variable valve timing and Audi Valvelift sistem dengan kemampuan silinder yang cukup memuaskan yaitu 1.798 cc. Menariknya mobil ini diperlengkapi sistem pembakaran yang begitu mantap namun masih tetapi irit penggunaan bahan bakar. Mesin itupastinya mempunyai performa maksimum ciri khas mobi eropa yang mempunyai power max, serta dapat dibuktikan dapat hasilkan tenaga maximum menjangkau 211 ps pada putar 6.000 rpm, serta hasilkan tosi menjangkau 258 lbh/4.400 rpm. Mesin Audi A4 mempunyai kemampuan silinder yang cukup baik, walau dengan demikiian mesin itu buat mobil ini lebih irit penggunaan mengkonsumsi BBM. Terlebih didalamnya juga disiapkan teknologi Electronic Fuel Injectionyang automatis dapat mengoptimalkan performa transmisi automatis dengan 5 percepatan, serta transmisi automatis dengan 4 percepatan.

Fitur

Mobil Audi A4 ini selain memiliki desain eksterior dan Interior yang menarik, Audi A4 ini menyediakan fitur-fitur yang lengkap dan juga bagus. Fitur yang dimiliki oleh Audi A4 ini adalah Dual AC yang berfentilasi, sensor hujan dan leather set,. Selain itu dari segi keamanannya firut wajib yang sudah dimilikiseperti Imobilizer, airbags, sensor parkir dan ada juga sistem pengereman ABS, tidak ketinggalan fitur Immoblizer dengan alaram juga dimiliki mobil ini, sehingga meminimalisir terjadinya pencurian.

Baca Juga:  Daftar Harga Mobil Bekas Murah Eks Taksi, Ini Pilihannya

2. Kekurangan Audi A4 2017

Kekurangan unik dari mobil Audi A4 2017 adalah harganya yang cukup mahal. Tidak bisa dipungkiri bahwa mobil-mobil seperti BMW, Audi dan mobil eropa lainnya tergolong mahal di Indonesia. Selain mobilnya yang mahal, pajaknya pun cukup mahal bagi orang-orang biasa, namun jika Anda memiliki dana berlebih bisa membeli Audi A4 ini.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan Audi A4 2017 menurut cintamobil.com. Semoga tulisan ini akan menjadi referensi untuk Anda saat memilih dan membeli mobil.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *