Game  

Kebangkitan AURA FIRE Kubur Impian Alter Ego ke M4!

tautekno.com – Setelah berusaha keras melepaskan kutukan losestreak beruntun sejak paruh kedua musim hingga closed qualifier Piala Presiden Esports 2022, AURA FIRE berhasil memulangkan Alter Ego Esports di hari pertama playoff MPL ID S10.

Pertarungan sengit yang dihasilkan AURA FIRE kini berhasil mengubur impian LeoMurphy cs ke M4 lantaran gagal memenangkan playoff MPL musim ini. Sementara itu, god1va dan pemain AURA lainnya tampak bahagia untuk berhasil lolos ke fase berikutnya.

AURA FIRE sebelumnya masih kesulitan mendominasi game sejak peta pertama hingga ketiga melawan strat sang veteran. Namun perlahan-lahan mereka dapat bangkit di peta keempat untuk mengambil alih pertandingan dan berlanjut hingga game penentuan terakhir di BO5.

Baca Juga:  PB ESI GELAR EKSHIBISI PARA ESPORTS DI INDONESIA ESPORTS SUMMIT 2022

Tanpa memakan waktu yang lama, AURA FIRE dapat menutup babak final melawan Alter Ego Esports menjadi 3-2 berkat makro play apik dari para tim naga api. Kabuki dengan Beatrix nya pun serasa tak terjangkau di cakrawala lantaran memiliki start dan networth yang unggul cukup signifikan terhadap AE. Dengan jumlah 8 pembunuhan tanpa terbunuh layak membuat Kabuki menjadi MVP pada peta terakhir.

AURA FIRE berhasil melaju ke bracket semifinal untuk menghadapi RRQ Hoshi pada.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Tidak Ada Harapan, Facehugger: Aura Fire di MPL ID Season 7 Bener-bener Mati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *