Inilah Kelebihan Mobil Sport Toyota 86 2017

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/02/24/7416rtpV/toyota-86-166d.jpg”>

Dengan balutan khas mobil sport di arena balapan, akan membawa anda pada sensasi yang mirip dengan arena tersebut. DIdukung dengan model eksterior yang ciamik serta dilengkapi fitur-fitur canggih, para penyuka mobil sport di tanah air akan memilih Toyota 86 2017 ini. Bagi kalian yang ingin memiliki mobil cepat ini, perlu melihat beberapa kelebihan dan kekurangannya. Berikutnya cintamobil.com hendak sampaikan beberapa kelebihan dan kekurangan Toyota 86 2017.

Toyota 86 Memberikan Sensasi Berkendara Yang Mengagumkan

1. Kelebihan Toyota 86 2017

Eksterior Sporty

Dari jenis mobilnya saja sudah sport, pastilah mobil ini memiliki desain yang sporty pula. Kesegaran mata Anda akan teralihkan ketika Toyota 86 2017 ini lewat dan melintas di hadapan kita, sontak akan tertarik dan memuji mobil ini dari sisi luarnya. Mobil sport ini memiliki panjang 4.240 mm, lebar 1.775 mm, dan tinggi 1.320 mm. Headlamp yang dirancang dengan LED akan memberikan pencahayaan yang optimal, serta fog lamp dengan desain yang selalu tampil segar, di moncong depang terdapat grille juga dengan desain baru dan dari sisi belakang dengan dua knalpot yang terlihat keren dan gahar.

Interior Mendapatkan Sentuhan Baru

Penyuka mobil jenis sport juga tidak akan lupa melihat dari sisi dalam mobil. Pada bagian dalam mobil Toyota 86 2017 mendapat banyak tampilan baru nan segar. Warna hitam tetap menjadi dominasi warna pada dalam kabin Toyota 86. Beberapa yang mendapat tampilan baru adalah door trim, desain instrumental panel, hingga meter visor material.

Kursi Yang Mendapatkan Sentuhan Baru dan Menarik

Pengaturan Audio Mudah

Dalam setiap perjalanan, beberapa orang menyatakan bahwa dengan mendengarkan music menjadi salah satu cara untuk memecah kebosanan. Jika dalam fitur audio dalam Toyota 86 ini sudah mendukung, begitupun dengan pengaturan audio pada mobil menjadi lebih mudah dan simple, untuk mengatur perpindahan lagu serta naik atau rendahnya volume dapat anda lakukan dengan mudah di tombol yang ada di sisi kemudi mobil Toyota 86 2017 .

Baca Juga:  Bengkel Seroja Motor, Spesialis Tangani Datsun Klasik di Jakarta

Toyota 86 2017 sudah ada steering switch

Mesin Handal

Untuk soal dapur pacu, mobil-mobil sport pasti mengusung mesin yang berkapasitas di atas 1.5L, karena membutuhkan akseselerasi masksimal ketika berkendara. Dalam Toyota 86 telah dibenamkan mesin bertipe Boxer 4 silinder DOHC, mesin ini mampu memberikan output tenaga hingga 200 PS pada 7.000 RPM, serta torsi 20,9 kgm pada 6.600 Rpm. Dengan adanya mesin berkapasitas besar ini akan membawa si mobil dengan 6 kecepatan ini lebih gesit lagi dalam mengarungi jalanan dan arena balapan.

Performance Toyota 86 2017

Paddle Shift

CIri khas mobil seperti mobil Eropa dapat Anda rasakan dengan mengendarai mobil Toyota 86. Dapat Anda rasakan sensasi seperti membawa mobil balapan sungguhan di arena balapan F1. Fitur paddle shift memungkinkan pengendara memindahkan transmisi secara cepat, efisien dan halus. Suatu kelengkapan yang sempurna membawa mobil sport dengan fitur menarik ini.

Paddle Shift Memberikan Sensasi Sempurna Mobil Sport Toyota 86

Start Stop Button

Membawa mobil sport tidak akan lagi sulit dengan kunci konvensional yang biasa Anda bawa dalam membawa mobil. Untuk menghidupkan mesin mobil sport juga dapat di lakukan dengan mudah, terdapat tombol untuk menghidupkan dan juga mematikan mesin.

Baca Juga:  Bahaya Lho, Kalau Menahan Lapar Saat Macet di Jalan!

LCD Multimedia Support Dengan Beragam Format Audio

Setelah kita mengetahui kemudahan dalam mengatur audio dari sisi kiri kemudi, kita perlu tahu bagian utama dari fitur audio yang di gunakan. Dalam Toyota 86, dilengkapi dengan layar monitor touchscreen yang support untuk radio, CD, MP3, USB, hingga AUX-IN. Fitur pada LCD ini akan memberikan hiburan bagi pengemudi selama dalam perjalanan.

3 Gaya Berkendara Dalam Satu Mobil

Untuk memenuhi kebutuhan serta hasrat mengemudi setiap orang, Toyota 86 memberikan 3 mode berkendara. Mengingat bisa saja seseorang bosan dengan cara mengemudi yang biasa di lakukannya, dengan pilihan tiga mode ini dapat mendukung kebutuhan dan keinginan pengguna. ECO mode merupakan mode yang mengistruksikan agar cara berkendara kita lebih ekonomis dan irit bahan bakar, mode normal merupakan mode acak yang biasa kita gunakan dalam berkendara, serta mode sport yang akan menyokong hasrat melaju pada kecepatan. Untuk masing-masing mode dilengkapi dengan indicator warna yang berbeda, warna biru untuk mode normal, hijau untuk mode ECO dan merah untuk mode Sport.

Banyak Pilihan Warna Eksterior

Soal warna memang persoalan ketertarikan pribadi seseorang, namun Toyota 86 2017 tetap memberikan variasi warna yang banyak dan dengan variasi warna yang banyak tersebut dapat memberikan pilihan bagi mereka yang menyukai warna-warna tertentu. Untuk warna, Toyota 86 memberikan 7 warna, mulai dari Orange Metallic, Crystal Black S, Crystal White Pearl, Dark Grey Metalic, Ice Silver Metallic, Lapis Blue Pearl, dan Pure Red.

Pilihan Warna Yang Akan Memanjakan Calon Penggunanya

2. Kekurangan Toyota 86 2017

Harga Beli Terlampau Mahal

Mobil dengan balutan sporty dan juga mewah memberikan harga bandrol yang cukup tinggi, dengan harga di atas Rp 700 jutaan, dirasa sangat mahal. Untuk tipe terendah saja Rp 700 juta, apalagi paling tinggi mencapai Rp 761 jutaan.

Baca Juga:  Lampu Indikator Rem ABS Jeep Wrangler JK Menyala Setelah Off-Road, Kenapa?

Suku Cadang Mahal

Melihat harga Toyota 86 dapat langsung di simpulkan bahwa onderdil mobil ini juga terbilang sepadan dengan harga belinya, yaitu mahal. Harga suku cadang mahal, dan juga harga perawatan yang mahal membuat Toyota 86 semakin minim pembeli di tanah air.

Bagaimana? Setelah melihat beberapa kelebihan dan kekurangan Toyota 86 2017 apakah Anda tertarik? Jika Anda tertarik dengan model yang sporty dan mesin yang mempuni, patut menaruh Toyota 86 2017 pada list pembelian mobil Anda. Untuk melihat beragam informasi mengenai mobil MPV, SUV, Sedan, Sport dan lainnya silahkan kunjungi situs jual beli cintamobil.com .

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *