Inilah Kelebihan BMW M6 2017

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/03/06/7416rtpV/bmw-m6-eksterior-4e64.jpg”>

Kesamaan yang ada dari kedua tipe mobil tersebut adalah karya seni tinggi dari perancang mobil tersebut sehingga memuaskan para penggemar mobil tersebut. karya seni yang tinggi dapat ditemukan di bagian luar maupun dalam mobil tersebut. Selain tampil dengan mewah juga M6 dengan body gagah dan dinamis. Apa kelebihan dan kekurangan BMW M6 2017 ini? Mari bersama cintamobil.com, kita diskusi ya.

Apa kelebihan dan kekurangan BMW M6 2017?

1. Kelebihan BMW M6 2017

Eksterior sangat menarik

Sisi Luar BMW M6

Design eksterior BMW M6 mempunyai daya tarik sendiri. Tipe coupe menciptakan daya tarik ekstrem bagi para pengguna atau para penggemarnya. Style cople menampilkan kesan sporty dengan menampilkan eksterior standar.

Sorot LED Lamp BMW M6

Pada bagian depan mobil dengan adanya tiga lubang yang besar dengan bumper depan, yang menyamakan dengan body dinamis dari mobil dapat membuat stabilitas dan mengatur ventilasi mesin. Lampu utama dengan menggunakan LED menegaskan mewah dan elegannya dengan sorotan lampu yang pancarkan.

Tipe Coupe Memberikan Sentuhan Terbaru

Selain itu, coupe memperkuat karakter sporty dari velg berukuran 19 inchi menjadikan mobil coupe semakin elok. Atap dari tipe coupe ini terbuat dari bahan CFRP yang berteknologi tinggi yang membuat bobot berkendara lebih baik.

Berbeda dengan coupe, grand coupe memiliki eksterior yang berbeda. Grand coupe terlihat berbeda dari pintu, coupe mempunyai dua pintu, sedangkan grand coupe mempunyai empat pintu.pada bagian depan mobil selain LED juga ventilasi udara yang lebar lebih membuat bertenaga, dan bentuk kap mesin yang berbentuk V. Grand coupe lebih ke kesan sporty yang atapnya dan diffuser menggunakan karbon ringan. Ukuran yang lebih panjang karena empat pintu dari coupe yang mempunyai dua pintu. Selain itu juga jarak sumbu roda coupe dan grand coupe berbeda yaitu untuk grand coupe 2964 mm, sedangkan coupe 2851 mm.

Interior pun sangat memanjakan mata

Dashboard BMW M6

Baca Juga:  Bagaimana Cara Memilih Lampu LED Headlamp Mobil Sesuai dengan Kebutuhan Anda? Workshop Hogiori Punya Jawabannya

Pada BMW M6 yang terbaru merupakan perpaduan yang sempurna terlihat dari interior yang berkelas, kenyamanan yang dihadirkan untuk para pengguna mobil M6, dan perangkat teknologi tinggi. Untuk tipe coupe pada bagian pengendara dirancang sistematis untuk membuat nyaman bagi para pengemudi. Selain itu, kursi yang ada dalam mobil tersebut membuat kenyamanan yang luar biasa dengan menempatkan tubuh pada posisi yang tepat, bahkan dalam berkendara dengan laju yang cepat atau tinggi.

Grand coupe mempunyai design interiror dengan mengerahkan pengetahuan artistik untuk menciptakan para pengguna merasa takjub untuk di dalam kabin mobil ini. Stir yang ada di grand di design dengan sporty M, selain itu juga pemilihan biji “Merino” meciptakan bagian pelapis yang indah memberikan kenyamanan bagi penumpang. Kursi pengemudi dan penumpang bagian depan yang multifungsi ciri khas BMW M series. Memiliki fungsi Soft Close Automatic pada semua pintu, sistem pengamanan yang canggih, BMW Professional Navigation System versi terbaru, serta sound sistem Bang dan Olufsen High End Surround (16 speaker, 1200 Watt). BMW M6 grand coupe terbaru ini juga hadir dengan pengatur suhu empat zona yang dapat dikendalikan dari kompartemen depan. Selain itu bagasi pada grand coupe cukup lebar dan menampung banyak barang berbeda dengan tipe M6 coupe.

Fitur –fitur unggulan BMW M6 2017

Fitur yang diberikan oleh BMW M6 cukup membuat para pengguna dimanjakan dengan teknologi canggih yang diberikan. Pada tipe coupe bagian stir kemudi dengan berbalut kulit terdapat di bagian kiri dan kanan berbagai kontrol, sistem kunci. Selain itu juga terdapat seperti M-Drive, sistem audio, dan kontrol laju yang semakin menyempurnakan desain mobil mewah ini.

Kesempurnaan Fitur Ada Pada Sisi Kemudi Dan Dashboard

Grand coupe mempunyai fitur yang terdapat pada design kokpit yang driver-oriented dengan tampilan layar warna 10,2 inci dengan fungsi split-screen terintegrasi dengan Navigation System Professional, iDrive Touch Controller, BMW Head-Up Display, dan stir sport M yang sangat responsif.

Baca Juga:  Mobil Mencelakai Orang Lain, Bisakah Mengajukan Klaim Asuransi

Mesin V8 Turbo

Mesin BMW M6

Mesin yang dimiliki BMW M6 yaitu menggunakan mesin V8 Turbo dengan M-TwinPower yang berkinerja tinggi dan menghasilkan dorongan kuat dan memberikan tenaga mesin yang luar biasa. Pada tipe coupe dilengkapi cooler yang lebih besar dan konsep TwinScroll charging yang memungkinkan respon spontan, dan torsi tinggi bahkan pada perputaran yang rendah. Mesin pada mobil M6 coupe memuat bensin 4.4 liter dengan menghasilkan daya 560 hp pada 6000-7000/rpm dan torsi puncak sebesar 680 dalam rentang putaran 1500 hingga 575. Dengan mempunyai 4.4 liter dapat menempuh dengan 9.9 L/100 km, selain itu, emisi CO2 yang rendah yaitu 232 g/km. Dipadukan dengan transmisi M Servotronic responsif tinggi, kendaraan ini secara dinamis menyesuaikan resistansi stir kemudi bahkan pada kecepatan tinggi.

Berbeda sedikit dengan coupe, grand coupe membuat dinamis yang terlihat mengagumkan yang membuat grand coupe memiliki tenaga sport. Tenaga mesin sport menghasilkan tenaga yang luar biasa. Tenaga mesin yang terdapat pada grand coupe sebesar 4395 cc, dengan 8silinder yang berteknologi Twin Scroll Turbocharging inovatif yang menekan piston untuk menghasilkan tenaga 560 hp antara 6000-7000 rpm dan kolaborasi tenaga 680 Nm antara 1500-5750 rpm. Mesin pada grand coupe ini dapat di tingkatkan dengan paket competition. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi doubleclutch M memiliki 7percepatan dengan Drivelogic yang membuat mobil ini mencapai kecepatan 100 km/jam dari nihil hanya dalam 4,2 detik. Sementara ini, mobil grand coupe memperlihatkan efisiensi bahan bakar rendah yaitu 9,9 liter/100 km.

Cukup irit bahan bakar

Kelebihan yang diberikan oleh mobil M6 ini adalah hemat bahan bakar, walupun menggunakan kecepatan yang tinggi dan mesin yang bertenaga besar tidak membuat mobil ini boros. Selain itu kenyamanan berkendara menjadikan kelebihan bagi para penggunanya dengan diberikan fitur-fitur dengan teknologi tinggi. Kemanan yang diberikan dari M6 ini cukup menjamin keamanan para pengguna mobil tersebut.

Baca Juga:  Cara Memeriksa dan Menambah Oli Power Steering

2. Kekurangan BMW M6 2017

Harganya mahal

Kekurangan dari mobil M6 adalah harganya yang mahal. Kekurangan yang pertama ini sangat terasa sekali di Indonesia, terutama bagi kalangan menegah. Selain itu suku cadang BMW sangat jarang ditemui dan hanya bisa diperoleh pada bengkel resmi.

Kabin sedikit sempit

Untuk mobil coupe untuk kursi belakang cukup sempit dan tidak telalu luas dan saat Anda duduk dibelakang, Anda harus menunggu orang dibagian depan untuk turun.

Mobil BMW M6 sangat mencuri perhatian banyak kalangan dengan memberikan kenyamanan, kemewahan, dan kemananan yang diberikan oleh mobil tersebut. Dengan kecanggihan dari teknologi terbaru yang dipasang dalam mobil tersebut menarik para penggemarnya untuk memilikinya. Selain itu, harga yang cukup mahal tidak membuat para penggemar M series atau BMW untuk tidak memilikinya. Dua tipe yang diberikan yaitu coupe dan grand coupe sama-sama memiliki kelebihan masing-masing, tentunya dengan perbedaan yang diberikan di mobil M6 ini. Dengan kelebihan dan kekurangan BMW M6 2017 di atas, apakah Anda mau bawa pulang ia ke rumah untuk tambah koleksi mobil Anda?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *