Mobil  

Ini Lokasi Posko Mudik Nissan-Datsun Dan Layanannya

tautekno.com – Anda berencana mudik pakai Nissan? Tak perlu khawatir bila menghadapi situasi yang tak diinginkan dalam perjalanan. Nissan Motor Indonesia, menyiapkan layanan khusus sepanjang libur lebaran.

Pertama, mereka menyediakan empat posko mudik berkonsep double deck di beberapa titik. Lokasi pertama ada di rest area tol Cikampek km 57 yang beroperasi pada 31 Mei – 7 Juni 2019. Posko Nissan-Datsun selanjutnya berlokasi di rest area tol Kanci km 207A yang beroperasi pada 31 Mei – 7 Juni dan rest area tol Kanci 207B pada 6-9 Juni. Terakhir posko mudik Nissan-Datsun bisa dikunjungi di SPBU Banyugluyur, Situbondo pada 3 – 8 Juni 2019.

Fasilitas yang diberikan selama periode layanan di antara fasilitas perbaikan dan pergantian suku cadang, ruang tunggu yang dilengkapi AC, TV, WiFi, tempat bermain anak hingga makanan dan minuman ringan. Tersedia pula fasilitas kursi pijat dan layanan pijat gratis hasil kerjasama dengan Go-Massage. Seluruh fasilitas itu dapat dinikmati tak hanya bagi pemilik Nissan-Datsun yang ingin melakukan perbaikan kendaraannya. Konsumen yang ingin beristirahat juga boleh mampir. Ada fasilitas pengecekan gratis pula.

Baca Juga:  Hankook Kenalkan Ban Segala Medan Dynapro AT2 Terbaru, Harganya Murah

Selain empat posko, 26 bengkel resmi Nissan siap melayani konsumen selama musim mudik tahun ini. Bahkan 11 di antara bengkel siaga, ada yang tetap buka tepat di hari libur Lebaran dan H+1. Detail alamat dan nomor kontak bengkel siaga dan siaga plus Nissan-Datsun dapat Anda lihat pada gambar berikut.

Nissan-Datsun juga menyiapkan mobil yang bersiaga di lima lokasi: Pamanukan, Tegal, Buntu, Nagreg dan Caruban. Waktu operasional mobil siaga selama 24 jam 1-9 Juni 2019. Kalau masih kurang, Nissan-Datsun juga punya layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang bisa dihubungi selama 24 jam.

Kalau ada yang membutuhkan layanan darurat? “Bila masih dalam jarak jangkauan mobil siaga, konsumen tidak dikenakan biaya tambahan. Cukup bayar suku cadang. Untuk suku cadangnya pun kami siapkan. Kalau perlu harus ambil dari Jakarta pun kami lakukan,” ujar Donny Taulo, Manager Aftersales, Nissan Motor Indonesia (NMI).

Baca Juga:  Tips Merawat Mobil Manual ala Suzuki

Sementara itu Isao Sekiguchi, President Director (NMI) mengatakan, konsumen adalah fokus mereka, tak hanya terbatas pada desain dan fitur kendaraan. “Kami juga mencakup keseluruhan layanan penjualan dan purnajual,” tutup Isao Sekiguchi. (RS/Odi)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website oto.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *