Game  

Ini Delapan Tim Penghuni Upper Bracket TI 2022

tautekno.com – The International 2022 akan mencapai akhir dari fase group stage dan ada delapan tim yang berhasil mengamankan upper bracket playoff di dalam turnamen ini.

Delapan tim tersebut adalah: Evil Geniuses, Tundra Esports, Team Secret, Team Liquid, PSG.LGD, Team Aster, OG, dan Thunder Awaken. Mereka akan bertanding dalam sistem double elimination di babak playoff.

Evil Geniuses merupakan yang pertama berhasil mengamankan upper bracket dengan rekor fantastis di group stage. Arteezy dan kawan-kawan mencatatkan skor 14-4 dengan 7 kemenangan dan hanya 2 kekalahan.

Pencapaian ini termasuk sangat fantastis mengingat di dalam grup mereka terdapat tim-tim kuat seperti PSG.LGD, RNG, BOOM Esports, dan Team Liquid.

Baca Juga:  Sons of the Forest Bakal Empat Kali Lebih Besar dari Sebelumnya

Dua kekalahan yang mereka terima adalah saat melawan Team Liquid di dalam hari kedua dan kepada BOOM Esports yang bertanding untuk keberlangsungan mereka di The International 2022.

Menarik untuk melihat peran dari Bulba membawa momentum besar ini kepada para pemainnya di tahap playoff nanti.

Selain Evil Geniuses, ada juga Team Liquid, PSG.LGD, dan OG yang mengisi posisi 2,3, dan 4 yang berasal dari Grup A dalam fase regu.

Berpindah ke grup sebelah, pemuncak dari Grup B adalah Tundra Esports yang berhasil menguasai kompetisi di grup B berkat kemampuan mereka untuk bermain agresif.

Perjalanan Tundra Esports menjadi pemuncak grup bisa dibilang cukup meyakinkan dengan 5 kali menang dan 4 kali seri, mengakhiri pertandingan dengan skor 14-4, skor yang sama dengan Evil Geniuses.

Baca Juga:  Jadi Pelatih Wanita S11 Gaming di M4, Secretaria Ungkap Kesulitannya

Selain Tundra, juga ada Team Secret, Team Aster, dan juga Thunder Awaken yang melengkapi perwakilan dari Grup B.

Nah, yang mana jagoan kalian nantinya di babak playoff The International 2022?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *