Mobil  

Ini Booth Mobil Elektrifikasi Paling Menarik Di GIIAS 2021

tautekno.com – JAKARTA – Mobil elektrifikasi memang sedang menjadi topik tren di kalangan pecinta otomotif di Indonesia. Bahkan menjadi obrolan harian di mana-mana. Di warung-warung kopi, sampai kafe-kafe mahal. Menghias halaman-halaman utama portal berita, apalagi portal otomotif.

Elektrifikasi mobil memang telah menjadi isu ‘panas’ yang bergulir sejak dua tahun terakhir. Apalagi sejak hari Kamis lalu (11/11) sampai dengan hari ini sedang diselenggarakan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE, BSD City.

Hampir semua booth APM menggelar mobil elektrifikasi. Mulai dari Toyota, Mitsubishi sampai Hyundai. Tapi ada satu booth yang secara khusus menggelar mobil-mobil elektrifikasi. Booth Hello Electric yang letaknya di Hall 6 ICE, BSD City. Lokasi boothnya pas berdampingan dengan booth Hyundai yang besar dan megah.

Terdapat lima mobil elektrifikasi yang terpajang. Hyundai Kona Electric, Nissan Leaf, Nissan Kicks e-POWER, Mitsubishi Outlander PHEV dan Toyota CH-R Hybrid. Plus mobil Konsep Binus ASO School of Engineering (BASE) yang ikut serta pada ajang Shell Eco Marathon.

Baca Juga:  Pengemudi Mobil Manual Perlu Hindari 5 Kebiasaan Berikut, Nomor 2 Sering Lupa

Di Booth Hello Electric yang mengusung tema “Love the Earth, Electrify Now”, pengunjung bisa mendapatkan penjelasan secara detail mengenai mobil elektrifikasi yang dipajang. Sebagai booth sarana edukasi, pengunjung juga bisa mendapatkan ragam informasi tentang mobil yang dipajang dan informasi-informasi lain yang berkaitan dengan mobil elektrifikasi pada display yang ditampilkan di booth.

Booth Hello Electric ini dimiliki OTO Media Group yang menaungi portal otomotif Oto.com.com dan Zigwheel.co.id. OTO Media Group mengundang pengunjung pameran GIIAS 2021 untuk datang dan mendapatkan informasi lengkap seputar kendaraan listrik. Mengetahui tentang sejarah, pengenalan teknologi, cara kerja, serba serbi mobil listrik beserta komponennya. Pengunjung bisa menyentuh dan melihat mobil-mobil elektrifikasi dari mulai hybrid sampai full elektrik di sini.Jika ada yang ingin mendaftarkan diri untuk melakukan test drive, bisa menghubungi langsung petugas booth Hello Electric dan mendapatkan kesempatan yang diinginkan. Anda pun tinggal memilih mobil apa yang hendak dicoba.

Baca Juga:  Hati-Hati, Foto Jelek Bikin Harga Mobil Klasik Jadi Boncos

‘Hello Electric’ menerapkan prokes untuk mencegah penularan Covid-19. Booth mewajibkan setiap pengunjung untuk memakai masker dan mencuci tangan dengan hand sanitizer yang tersedia di depan.

Program edukasi yang diselenggarakan OTO Media Group ini tak hanya mencakup mendirikan booth. Melainkan juga menyelenggarakan sejumlah program membahas seputaran otomotif yang ditayangkan melalui Podcast maupun siaran di Most Radio. Bisa juga disaksikan di kanal Youtube dan The Official Oto. (EKA ZULKARNAIN)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Model Baru DeLorean Bakal Jadi Mobil Listrik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *