Mobil  

Hyundai Service Point Hadir di Bekasi, Pengguna Mobil Merek Lain Boleh Ikutan

tautekno.com – JAKARTA – Program Hyundai Service Point yang digelar PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di beberapa kota di Indonesia mendapat respon yang positif dari konsumen Hyundai. HMID sempat melakukan safari ke beberapa kota seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan Makassar.

Kesuksesan tersebut dilanjutkan oleh HMID dengan menggelar Hyundai Service Point di kota Bekasi untuk menjangkau konsumen di area tersebut yang ingin melakukan perawatan kendaraan Hyundai. Hyundai Service Point saat ini diselenggarakan di Area Parkir Downtown, Summarecon Mall Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, dan beroperasi pada tanggal 20 – 24 Oktober 2021 dari pukul 10.00 – 19.00 WIB.

Pada Hyundai Service Point ini, para konsumen akan mendapatkan layanan before-service yang menerapkan proses diagnosa mobil secara menyeluruh dan dengan pendekatan pra-servis berstandar global dari Hyundai. Selanjutnya pengecekan dapat menjadi acuan dan referensi bagi konsumen tentang kondisi kendaraannya sebelum melakukan perawatan mobil secara berkala atau perbaikan di bengkel resmi.

Di sisi lain, Program Hyundai Service Point yang menaungi layanan before-service ini sejak awal menjadi bagian dari layanan purna jual ‘Hyundai Datang Ke Mana Saja’ dan tidak hanya dapat dinikmati oleh pengguna mobil Hyundai, tapi juga berlaku bagi berbagai merek kendaraan lainnya.

Baca Juga:  Kelebihan BBM Jenis Pertamax Dibanding Jenis Lain

Konsumen yang melakukan pengecekan di Hyundai Service Point akan mendapatkan diagnosa awal terhadap kondisi terkini kendaraan mereka, penggantian oli, hingga waterless car wash. Tidak hanya itu, Hyundai juga mempersiapkan berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point seperti: ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman yang disediakan, TV, serta koneksi internet seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai. Di perhelatan Hyundai Service Point di Bekasi kali ini, HMID juga memberikan 3 tambahan layanan untuk pelanggan termasuk fogging disinfektan untuk mobil, pengisian nitrogen, dan uji emisi.

“Layanan inovatif before-service yang dihadirkan pada program Hyundai Service Point telah berhasil memaksimalkan kepuasan para pelanggan Hyundai, sehingga menjadikannya sebagai sebuah standar terkini dalam perawatan kendaraan kami. Hal itulah yang mendorong Hyundai untuk memperluas cakupan program ini dan memberikan kesempatan kepada pengguna mobil di luar merek Hyundai untuk dapat juga merasakan manfaat luar biasa dari layanan before-service,” kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Baca Juga:  Harga Lebih Murah, Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus Resmi Meluncur

Bagi konsumen yang melakukan pengecekan kendaraan di Hyundai Service Point, Bekasi juga akan mendapatkan voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum 1 juta rupiah) untuk kunjungan servis berikutnya. Menurut HMID, komitmen untuk terus menggelar program Hyundai Service Point di beberapa kota di Indonesia tetap tidak menggantikan peran dari bengkel resmi.

“Program Hyundai Service Point ini perlu dihadirkan agar para pelanggan dapat melihat betapa penting dan bermanfaatnya pelayanan berstandar global dari Hyundai ini. Meskipun begitu, perlu kami sampaikan bahwa Hyundai Service Point pastinya tidak menggantikan peran bengkel resmi, namun esensi dari layanan before-service adalah sebagai proses pengecekan, sehingga kemudian dapat membantu pelanggan untuk memperoleh hasil perawatan atau perbaikan yang lebih maksimal lagi saat mengunjungi bengkel resmi,” kata Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia.

Para pengguna mobil di area Bekasi dapat menikmati layanan before-service di Hyundai Service Point secara gratis dengan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui https://bit.ly/HyundaiServicePoint-SMB atau menghubungi nomor 0895 1887 8878. Informasi mengenai lokasi Hyundai Service Point selanjutnya akan diinformasikan secara berkala di situs resmi Hyundai Motors Indonesia www.hyundai.com/id/id.ALVANDO NOYA / WH

Baca Juga:  Mengenal Cara Kerja Komponen Mesin Diesel

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *