Mobil  

Hyundai Semakin Dekati Konsumen, Buka City Store di Pondok Indah Mall 3

tautekno.com – JAKARTA – Jaringan dealer resmi Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus diperluas, khususnya di kota Jakarta. Dengan target bisa menjumpai lebih dekat para konsumen di ibukota, Hyundai resmi membuka dealer terbaru di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Gerai dengan nama Hyundai City Store Pondok Indah ini akan lebih mudah diakses dan dikunjungi para calon konsumen.

Konsep city store yang dibangun dengan mitra dealer PT Andalan Auto Prima ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan pelanggan terutama yang berada di area Jakarta Selatan. Hingga saat ini, total dealer Hyundai yang telah resmi beroperasi ada sebanyak 47 dealer. Sampai akhir tahun 2021 ini, Hyundai menargetkan bisa membuka 100 dealer resmi di Indonesia.

Untuk dealer city store sendiri, ini adalah yang ke-4 yang telah diresmikan oleh Hyundai, dengan total akan ada 9 city store sampai akhir tahun. Selain bisa melihat langsung kendaraan andalan Hyundai, City Store Pondok Indah juga menghadirkan Spot, robot pintar berkaki empat hasil kolaborasi Hyundai Motor Group dan Boston Dynamics, sepanjang bulan September 2021.

Baca Juga:  Tips Nyetir Mobil Pas Hujan: Jaga Jarak, Hindari Penggunaan Lampu Hazard

“Meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan memilih lokasi strategis di pusat perbelanjaan, kini pelanggan dapat mengakses produk hyundai dengan mudah. Dengan kata lain, para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan,” kata Sung Jong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi PT Andalan Auto Prima sebagai rekan dealer kami untuk Hyundai City Store Pondok Indah Mall dan juga berbagai showroom lainnya di Indonesia karena telah turut mendukung perjalanan kami di Indonesia. Kolaborasi yang baik ini akan terus menghadirkan showroom dan juga layanan untuk seluruh pelanggan Hyundai, dan kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer dapat terus mewujudkan pengalaman terbaik bagi para pelanggan Hyundai.”

City Store Pondok Indah Mall berlokasi di lantai 2 Pondok Indah Mall 3, di dalam mall yang hadir di area strategis Jakarta Selatan. Area ekspansi Pondok Indah Mall yang resmi dibuka tahun lalu ini telah ditunggu-tunggu dan mendapatkan sambutan yang baik dari para pengunjung. Hyundai City Store juga akan memberikan pengalaman inovatif kepada konsumen termasuk ruang tunggu nyaman, ruang khusus diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman.

Baca Juga:  Modifikasi Jok Mobil, Pilih Pasang Sarung atau Retrim?

Selain itu dihadirkan pula area 3D Car Configurator yang memungkinkan konsumen menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favoritnya. Tidak ketinggalan area hiburan yang didukung oleh augmented reality games.

“Kami sangat senang dapat meresmikan Hyundai City Store Pondok Indah Mall hari ini. Sebuah kebanggaan bagi kami dapat menyatukan visi PT Andalan Auto Prima dengan upaya global Hyundai untuk menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan Hyundai, terutama untuk area Jakarta Selatan dan sekitarnya,” jelas Managing Director PT Andalan Auto Prima, Raynaldi Setiawan.

“Hyundai City Store Pondok Indah Mall bukanlah showroom pertama hasil kolaborasi kami dan saya yakin masih akan banyak lagi kedepannya untuk terus menjalankan visi tersebut.”WAHYU HARIANTONO

Baca Juga:  GIIAS 2019: Mitsubishi Indonesia Pastikan Tak Ada Peluncuran Pajero Sport Berwajah Xpander

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *