Hilangkan Kecemasan dengan Membeli Mobil Bekas Bergaransi

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/08/10/Ay6TmsFs/h-carspoon-16f7.jpg”>

Membeli mobil bekas (mobil second) memang memiliki kesulitan dan tantangan tersendiri. Jika membeli mobil baru Anda praktis tahu beres, maka saat membeli mobil second perlu unsur ketelitian yang tinggi dalam memperhatikan beberapa hal-hal penting. Anda tentu tidak ingin membeli ‘mobil dalam karung’, bukan?

Untuk meminimalisir hal tersebut, Anda bisa membeli mobil bekas bergaransi. Garansi maksudnya disini bukan berarti mobil masih dalam masa garansi. Namun, garansi dikeluarkan oleh pihak ketiga sebagai penjual. Dalam hal ini used car centre seperti Mobil88.

Pilih pihak ketika yang bisa memberikn garansi terhadap mobil yang Anda beli (foto: Tribunnews)

Garansi pihak ketiga

Berbagai jenis mobil tersedia di mobil88, mulai dari sedan, minibus, SUV, hingga jeep bisa menjadi pilihan. Mobil yang ditawarkan merupakan mobil milik mobil88 dengan kilometer yang masih sedikit. Hal inilah yang membuat semua mobil yang ada memiliki kualitas yang prima.

Baca Juga:  Kembangkan Teknologi Baru, Volkswagen Malah ‘Mengharuskan’ Penumpang Mabuk di Jalan

Garansi dalam bentuk jaminan keamanan dokumen kendaraan dari sisi keaslian dokumen dan bebas kasus hukum. Selain itu, buku ini juga menjamin kondisi mobil bebas banjir atau bekas tabrakan, nomor rangka dan mesin fisik sesuai dengan yang tercantum di BPKB.

Cari penjual atau pihak ketiga yang bisa memberikan garansi kepada Anda (foto: Tribunnews)

Konsumen sendiri akan terhindar dari kekecewaan mendapatkan mobil dengan bodi mulus akan tetapi mengalami kerusakan di segala komponen. Juga terhindar dari Stress karena harus membayar biaya tambahan yang besar untuk memperbaiki mobil bekas yang baru dibeli. Akan terhindar dari kebingungan karena bukannya untung beli mobil bekas tapi malah buntung karena banyak masalahnya.

Keuntungan lain adalah kemudahan untuk mengklaim garansi tersebut. Para konsumen, termasuk Anda, juga tak perlu khawatir, karena mobil88 siap untuk mengganti atau buy back mobil bekas yang sudah dibeli jika memang terjadi permasalahan. Setelah dipakai dan masih didalam masa garansi yang ditentukan oleh penjual.

Baca Juga:  Mengetahui Blind Spot atau Titik Buta Pada Mobil

Selain aman dan nyaman, konsumen juga diberi kemudahan untuk mengklaim garansi tersebut. Konsumen cukup datang ke cabang mobil88 di mana konsumen melakukan transaksi. Hanya dengan melampirkan dokumen pendukung klaim, yakni buku garansi, faktur jual, SPK (Surat Pesanan Kendaraan), dan identitas pribadi, mobil88 akan memverifikasi data dan memenuhi klaim konsumen.

Pastikan terdapat lampiran garansi yang diberikan oleh pihak ketiga (foto: Carspoon)

“Sebagai inovasi layanan, buku garansi mobil88 merupakan perwujudan dari misi mobil88 untuk turut menciptakan iklim bisnis penjualan mobil bekas yang fair,” tutup Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer mobil88 ketika ditemui media beberapa waktu lalu.

Dengan membeli mobil bekas dengan garansi terpercaya, pastinya konsumen tidak lagi was-was dalam membeli. Jaminan atas kondisi serta kualitas ditambah dengan kemudahan klaim garansi merupakan keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Baca Juga:  Variasi Mobil Bekas di Bawah 60 Juta yang Irit di Pasaran Mobil Bekas Indonesia

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *