Mobil  

GIIAS 2021: Besok BMW dan MINI Rilis Produk Baru, Salah Satunya ASEAN Premiere

tautekno.com – JAKARTA – Perhelatan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2021 akan segera digelar pada 11 – 21 November mendatang dan akan menghadirkan puluhan mobil terbaru dari berbagai pabrikan. BMW Group Indonesia yang merupakan salah satu peserta dari GIIAS 2021 ini juga akan menghadirkan 20 kendaraan display dari BMW dan tujuh kendaraan display dari MINI.

Selain itu, pada GIIAS 2021 mendatang BMW Group Indonesia juga menghadirkan kendaraan terbaru lengkap dengan fasilitas customer lounge, BMW M Performance Corner, Lifestyle Collection hingga area test drive khusus untuk model terbaru dari BMW dan MINI.

“Menempati lokasi prestisius di Convention Hall untuk tahun ke-5, BMW Group Indonesia terus tunjukkan kepemimpinannya sebagai brand mobilitas premium. Dengan area seluas 1,890 meter persegi, brand BMW dan MINI hadir di GIIAS 2021 dengan teknologi mobilitas masa depan yang dipadu dengan ragam layanan terbaik bagi konsumen,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Menurut Ramesh, BMW akan merilis ASEAN Premiere dari produk BMW M GmbH dan peluncuran lini khusus MINI Anniversary Edition di BMW Group Pavilion pada Kamis besok (11/11). Nah selain produk, ujar sang Presdir, pabrikannya juga tidak melupakan konsep Sustainability yang terus dilakukan, di mana minggu ini adalah minggu pertama implementasi program Hutan Harapan bersama Birdlife International.

Baca Juga:  Ini yang Membedakan Suzuki XL7 dengan Ertiga

Mulai hari perdana GIIAS besok sampai tanggal 21 November, BMW Group Indonesia juga menawarkan berbagai program menarik bagi pengunjung. Salah satunya ialah layanan trade in yang berlaku selama 11-21 November 2021.

Konsumen bisa memanfaatkan program trade in ini untuk seluruh prouduk BMW yang ditampilkan pada GIIAS 2021 dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Salah satunya ialah BMW 320i Dynamic yang menawarkan hadiah menarik berupa voucher bahan bakar hingga Rp 5 juta dan gratis BMW Extended Warranty 1 tahun serta program pembiayaan cicilan rendah mulai dari Rp 10 juta.

Promo menarik di GIIAS 2021

Tidak hanya varian sedan, bagi konsumen yang melakukan pembelian BMW X1 sDrive18i xLine di ajang GIIAS 2021 juga berkesempatan untuk mendapatkan program serupa dan hadiah gratis berupa Apple Watch atau Apple Iphone 12.

Sementara untuk model BMW 730Li M Sport yang juga menawarkan program penjualan seperti gratis voucher BBM dan Extended Warranty 1 tahun akan menambahkan program trade in dengan support hingga Rp 75 juta dan cashback 2% dengan gift card senilai Rp 5 Juta. Sedangkan untuk konsumen yang ingin berencana untuk membeli BMW X7 xDrive40i Opulence akan mendapatkan voucher BBM hingga Rp 10 Juta dengan hadiah langsung berupa Samsung Galaxy Z Fold.

Baca Juga:  Mobil Listrik Wuling Air ev Jadi Hadiah Utama Gebyar Traveloka

Selain program penjualan pada kesempatan yang sama di GIIAS 2021, BMW Group Indonesia juga berencana untuk program Hutan Harapan bersama Birdlife yang terletak di Sumatera. Program ini merupakan salah satu wujud komitmen BMW Group Indonesia dalam mendukung kehidupan alam yang berkelanjutan khususnya di Indonesia.

Proyek ini sendiri terdiri dari serangkaian inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat adat dengan melindungi hak-hak petani atas tanah dan mempromosikan hak perempuan. Selain itu Hutan Harapan ini juga bertujuan untuk melestarikan kawasan bebas deforestasi seluas 2.700 hektar dan melindungi beberapa spesies yang terancam punah. Berbagai kegiatan akan dilaksanakan sejalan dengan tujuan Global Platform of Sustainable Natural Rubber (GPSNR), platform multi-stakeholder untuk pengembangan bisnis karet alam secara berkelanjutan, di mana BMW Group, Pirelli dan Birdlife International berlaku sebagai founding members.

Kemitraan antara BMW Group dan Pirelli dalam mendukung hutan Hutan Harapan Indonesia merupakan bagian dari jalan bersama menuju karet alam yang berkelanjutan. Sesuai dengan tujuan Pirelli untuk mengembangkan dan memproduksi Pirelli P ZERO yang mendapat sertifikasi dari Forest Stewardship Council (FSC) dan digunakan pada New BMW X5 Plug-in-Hybrid. Dan BMW X5 Plug-in Hybrid diklaim akan menjadi mobil pertama di dunia yang dilengkapi dengan ban bersertifikasi. (ALVANDO NOYA/EK)

Baca Juga:  Pakai Baja Antikarat, Ini Beda Ferrox Dengan Filter Lainnya

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *