Game  

G2 VALORANT Bubar, m1xwell Beralih ke Team Heretics!

tautekno.com – G2 VALORANT telah mengumumkan bahwa mereka resmi bubar per 18 Oktober 2022 kemarin. Laporan ini di publish oleh organisasi dengan judul “akhir dari satu era” yang diserta oleh perilisan seluruh pemain G2.

Di sisi lain, pemain andalan mereka yaitu G2 m1xwell telah dikonfirmasi bahwa ia beralih ke Team Heretics untuk bermain di VCT 2023.

G2 Esports sebelumnya dilaporkan menjadi kandidat besar yang akan mendapatkan liga franchised VALORANT di kala Champions 2022 berlangsung. Namun ternyata, kasus sang CEO dengan Andrew Tate malah membuat organisasi kehilangan kesempatan tersebut dan terpaksa batal mendapatkan slot dari Riot seiring dengan kejadian yang menimpa tim.

Baca Juga:  The Infinity Juara PMPL SEA Fall 2022, Treble Winner Ditangan

Padahal G2 sebelumnya telah merencanakan untuk menggaet seluruh roster XSET jika mereka benar-benar lolos franchised dan bermain di liga VCT 2023.

Sayangnya, mereka tak bernasib beruntung dan memutuskan bubar dari kancah VALORANT.

Pemain mereka pun saat ini telah berpencar, salah satunya ialah G2 m1xwell yang telah diresmikan oleh Team Heretics untuk bermain di Liga EMEA.

Sangat disayangkan melihat tim sekelas G2 hengkang dari scene VALORANT mengetahui mereka merupakan skuad besar dari Eropa Timur. Bagaimana menurutmu?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Rekkles Kembali ke Fnatic untuk LEC 2023, Reuni dengan Roster G2!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *