Game  

Edvking Percaya Supernayr Masih Bisa Comeback ke Kompetitif PUBG

tautekno.com/ – Edvking, pemain profesional PUBG asal Indonesia ini percaya Supernayr masih bisa comeback ke kompetitif dengan kemampuannya.

Sebagai pemain profesional yang akan mewakili Indonesia di Predator League 2022 Jepang nanti, pastinya Edvking sudah menjajal game battleground ini sejak lama.

Bagi para penggemar PUBG, pastinya sudah mengenal sosok Supernayr, yang pada masanya pernah dianggap sebagai salah satu pemain dari Indonesia yang sangat berbakat.

Absennya sang pemain dari kompetitif sudah cukup lama, dan banyak sekali penggemar yang ingin dirinya kembali bermain secara profesional. Apakah kira-kira para pemain profesional PUBG setuju?

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://tautekno.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Memulai DPC Kurang Baik, Vlaicu Ungkap Faktor Kalahnya BOOM Esports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *