Game  

Dlar Beri Alasan Mengapa Pemain Filipina Tidak Ada di Piala Presiden Esports 2022

Tautekno.com – Dlar seorang EXPLaner dari EVOS Icon memberikan sebuah alasan mengapa para pemain dari Filipina tidak bermain di Piala Presiden Esports 2022.

EXPLaner milik EVOS Icon, Dlar yang sekarang harus bermain untuk MDL S6 kemarin merasakan kekalahan di Final menghadapi Bigetron Beta.

Setelah sebelumnya bermain bersama EVOS Legends, Dlar hanya merasakan 3 game harus menerima ketika diturunkan dengan alasan komunikasi.

Dlar sendiri masuk di MDL S6 kemarin dan hanya bermain untuk babak playoffs, langsung menunggu di semifinal, mereka harus mengakui keunggulan Bigetron Beta 3-0 di Final.

Tidak Boleh Warga Filipina, WNI Jadi Syarat di Piala Presiden Esports 2022

Dengan datangnya para player serta coach dari Filipina sendiri membuat MPL ID S10 lebih bersaing, semua tim sudah mulai improve selama berjalannya regular season.

Baca Juga:  Libas Blacklist 4-0, ECHO Esports Juara M4 MLBB World Championship

Datangnya Kairi, coach Yeb menuju ONIC Esports, Markyyy di Bigetron Alpha, Baloyskie bersama Janaaqt di Geek Fam, serta Dlar yang berada di EVOS Icon.

Masing-masing pemain sudah membuktikan permainannya, mereka berhasil memberikan pertandingan yang menarik selama regular season meski Baloyskie gagal membawa Geek Fam menuju playoffs.

Dlar akhirnya memberikan alasan, mengapa ia beserta kawannya yang berasal dari Filipina tidak bisa ikut bertanding di Piala Presiden Esports 2022 kali ini.

“Enggak bisa, enggak ikut, enggak bisa guys, enggak bisa main di Piala Presiden karena aku orang PH,” ucap Dlar.

Berbeda dengan Piala Presiden pertama yang masih bisa memainkan orang asing seperti Sasa di ONIC Esports, kali ini syarat khusus untuk mengikuti Piala Presiden sendiri harus Warga Negara Indonesia (WNI).

Baca Juga:  Valorant & Dota 2 Puncaki Kasus Ujaran Kebencian dan Pelecehan untuk Anak-Anak

Karena adanya persyaratan tersebut, maka dapat dipastikan Dlar dan kawan-kawan dari Filipina lainnya tidak bisa bermain di Piala Presiden Esports 2022 kali ini.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://tautekno.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *