Game  

Ditantang OhMyV33NUS, Aura High Juga Ingin Bertemu di M4!

tautekno.com – OhMyV33NUS akui tidak ingin bertemu dengan RRQ Hoshi maupun EVOS Legends di ajang M4, ia justru ingin bertemu dengan Aura Fire dan Alter Ego di M4 nanti.

Aura Fire sendiri yang sedang mengalami lose streak pada ajang MPL ID S10 akhirnya berhasil lolos menuju babak playoffs, mereka harus puas untuk menempati posisi enam dari klasemen akhir regular season.

Banyak yang mengatakan bahwa Aura Fire tidak layak untuk berada di babak playoffs, penampilan buruk mereka di babak regular season leg 2 kemarin membuat para pecinta Mobile Legends (MLBB) mengatakan Geek Fam lebih layak.

Namun, mereka berhasil membungkan dan membuktikan di babak play-ins menuju playoffs mereka berhasil memulangkan Alter Ego, padahal lawan mereka sendiri sedang berada di performa terbaiknya.

Baca Juga:  FPX dan TYLOO Berupaya Membangun Roster VALORANT Anyar!

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *