Mobil  

DFSK Luncurkan Glory 560 di Bandung dan Palembang, Banyak Program Menarik

tautekno.com – DFSK melanjutkan pengenalan Glory 560 di kota-kota Indonesia. Pekan lalu, SUV terbaru pabrikan Cina itu, diluncurkan di Bandung. Konsumen pun bisa langsung membelinya.

Kota ini dipilih lantaran punya potensi pasar otomotif cukup besar. Masyarakatnya dinilai tak hanya melihat kendaraan dari aspek fungsional, tapi juga desain dan fitur. Potensi penjualan DFSK, khususnya Glory 560 di Kota Kembang, juga didukung besarnya populasi dan adanya beberapa daerah satelit. Menurut data Badan Pusat Statistik Kota Bandung, per 2017 sudah ada 2,4 juta jiwa dengan laju pertumbuhan ekonomi selalu di atas 7 persen.

“Masyarakat Bandung sangat memperhatikan penampilan mereka sehari-hari, dan memiliki ketertarikan cukup tinggi terhadap otomotif. Sebutan Paris Van Java menjadi cerminan ketertarikan masyarakat terhadap hal-hal berbau estetik dan tampil beda. Makanya DFSK melihat Glory 560 memiliki sejumlah kecocokan dengan masyarakat di sana,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan dalam keterangan resminya.

Baca Juga:  Dunlop Hadirkan Ban Antibocor Serta Diskon Menarik ke GIIAS 2019

Adapun harga Glory 560 di Bandung (on-the-road):

Bersamaan dengan pemasaran Glory 560, DFSK turut memperkuat jaringan purnajual dengan membuka outler 3S (sales, services dan spareparts). Bekerja sama DFSK Siloam Motor yang beralamat di Jl. Dr. Djunjunan No.180, Sukagalih, Sukajadi, keberadaannya melengkapi jumlah diler di Bandung yang kini menjadi 3 unit.

Peluncuran Glory 560 di Palembang

Selain meluncurkan di Bandung, DFSK juga menggelar kegiatan serupa di Palembang. Ia dinilai menjadi salah satu gerbang penyebaran otomotif di Sumatra. Pertumbuhan ekonomi di Ibukota Sumatra Selatan ini cukup baik, mencapai 6,04 persen pada 2018. Maka tak salah bila DFSK memilihnya.

“Angka ini jelas di atas rata-rata pertumbuhan nasional. Palembang merupakan sentra perekonomian Sumatra Selatan tentu membutuhkan berbagai kendaraan untuk mendukung kegiatan mobilitasnya,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Baca Juga:  Daftar Wisatawan Asing Mengalami Laka Lantas Bertambah, Polda Bali Imbau Baik Wisman dan Wisnu Agar Berhati-hati

Glory 560 dijual di Palembang dengan harga (on-the-road) berikut :

Agar semakin menarik minat konsumen, DFSK menyuguhkan promo mulai dari paket uang muka ringan dan bunga rendah sampai nol persen, serta cinderamata khusus selama periode Juni. Di samping itu, khusus untuk Glory 560, terdapat program Semakin Cepat Booking Makin Untung, berupa cashback Rp 100 ribu per hari bagi konsumen yang membeli hingga 28 Juni. (Hfd/Odi)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website oto.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Seluk – Beluk Mobil Honda Brio Sebagai LCGC Pilihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *