Mobil  

DFSK Glory 560 Termahal, Rp 239 Juta Dapat Apa Saja?

tautekno.com – DFSK Glory 560 punya varian tertinggi tipe L, dengan harga Rp 239 juta. Menurut mereka, segmen SUV menjadi pertumbuhan tercepat di pasar mobil Indonesia. Kelas ini yang paling berkembang. Dan semakin banyak konsumen memilih kompak SUV sebagai mobil pertama. Demi menjaring potensi ini, banyak fitur dibubuhkan. Jika membelinya, maka deret kelebihan ini tersuguh untuk Anda.

Interior Berkelas

Seluruh interior Glory 560 diklaim terbuat dari material berkualitas tinggi. Sehingga pengguna merasakan sensasi sentuhan yang lembut dan rasa nyaman. Konsol tengah memiliki kualitas yang menawan. Balutan interior boleh diadu dengan mobil sekelas. Tersisip floating head unit dengan layar sentuh 8 inci. Posisi pemutar musik laksana kendaraan premium.

Selain urusan pemanja telinga, monitor dilengkapi navigasi GPS, radio, sambungan bluetooth, mirroring smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir. Pada varian tertinggi, sudah dibekali Keyless Entry dan One-push button. Membuat pengendara makin praktis. Memasuki kabin pun bakal lebih senyap. Pasalnya, ada teknologi kedap suara NVH. Secara efektif menyaring dan menghilangkan engine noise, gearbox dan semua jenis kebisingan dari ban serta permukaan jalan.

Baca Juga:  3 Tips Jitu Memburu Promo Mobil Akhir Tahun 2016

Fitur Keamanan

Glory 560 tipe L dilengkapi Electronic Brake Assist (EBA), Electronic Parking Brake (EPB), Anti-lock Brake System (ABS + EBD) dan Hill Hold Control (HHC), yang menjaga agar mobil tidak menggelinding saat menanjak. Lalu sistem kestablian mobil diperkuat dengan (ESP / ESC) dan Sistem Kontrol (ASR / TCS / TEC). Deret teknologi ini dapat memantau kendaraan setiap saat. Selain itu, Glory 560 L-Type juga memiliki airbag, immobilizer, alarm system, sensor parkir dan kamera belakang.

Dua Pilihan Mesin

Ada dua pilihan mesin bagi Glory 560 kasta tertinggi. Yang pertama menggunakan engine 1,5 liter turbo. Jantung pacu memiliki daya maksimum 150 PS dan torsi hingga 230 Nm. Dengan harga yang sama, Anda juga diberi pilihan lain. Dibubuhkan mesin 1,8 L yang sama dengan Glory 580. Engine naturally aspirated (NA) ini menyemburkan tenaga maksimum 139 PS dan torsi puncak 187 Nm. Semuanya disalurkan menggunakan transmisi CVT.

Baca Juga:  Budget Rp 150 Jutaan, Pilih Toyota Calya Baru atau Suzuki Ertiga GX Bekas

Namun saran kami, lebih baik pilih yang 1,5 turbo. Alasannya, selain tenaga lebih besar dari tipe NA, besaran pajak seharusnya lebih murah. Di Indonesia, pajak tahunan masih dihitung menggunakan skema kubikasi mesin terpasang.

Garansi Terpanjang

Upaya untuk memberi rasa aman ada di jaminan mobil. DFSK bahkan sebagai pelopor memberi garansi terpanjang di pasar Indonesia. Yakni 7 tahun atau jarak tempuh 150.000 kilometer. Hal ini yang menjadi nilai tambah perusahaan. Jaminan kualitas produk tentunya semakin berarti dengan kepastian ketersedian suku cadang. Mereka menjamin pasokan suku cadang di Indonesia. DFSK memiliki pabrik suku cadang besar di Cikande, Serang. (Alx/Van)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website oto.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Toyota RAV4 Black Edition Mengaspal di Eropa, Seperti Ini Wujudnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *