Mobil  

DFSK Buka Diler Pertama di Banten dan Luncurkan Glory 560

tautekno.com – Guna memperkuat jaringan pelayanan, DFSK kembali menambah diler. Kota Serang, Banten, dipilih untuk membangun outlet model 3S (sales,services, spareparts). Fasilitas ini menjadi yang pertama didirikan di Provinsi Banten.

DFSK menilai Serang punya potensi yang cukup besar, mengingat kota ini merupakan pusat hunian dan usaha di Provinsi Banten. Badan Pusat Statistik (BPS) Serang mencatat pada 2017, sudah ada sekitar 645 ribu penduduk yang bermukim di Kota Mardani itu.

“Serang menjadi salah satu wilayah penyangga untuk kota-kota besar di Provinsi Banten, seperti Tangerang dan Cilegon yang terkenal dengan industrinya. Lantaran itu kami langsung meresmikan diler pertama DFSK di Banten yang berada di Serang. Ini melengkapi jaringan kami, yang kini sudah mencapai 64 outlet, tersebar di berbagai kota besar di Indonesia,” ungkap Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam di Serang, Kamis (27/6).

Baca Juga:  5 Rekomendasi Mobil Diesel Lawas yang Irit dan Tangguh

DFSK bekerja sama dengan PT Sinarutama Terang Sejahtera sebagai pengelola. Diler berlokasi di Jalan Raya Serang-Jakarta No 19, Penancangan, Cipocok Jaya, Serang, Banten. Beragam fasilitas berstandar DFSK pun disematkan guna memastikan konsumen mendapatkan pelayanan berkualitas. Outlet ini menyajikan lini lengkap DFSK : Glory 580, Glory 560 dan Super Cab.

“Kami memilih lokasi ini karena strategis, dekat pusat pemerintah dan perdagangan Provinsi Banten. Kami sudah menyiapkan dengan baik diler ini, dengan dukungan sumber daya manusia yang sudah terlatih dan profesional dalam melayani konsumen,” jelas Edwin Siantar, Presiden Direktur PT. Sinarutama Terang Sejahtera (DFSK Serang).

Diler DFSK Serang ditarget berkontribusi sebanyak 2 persen dari market share secara nasional. Edwin mengungkap, pihaknya optimis dapat menjual setidaknya 53 unit tiap bulannya. Dengan proporsi 50 persen untuk pikap Super Cab, 30 persen Glory 560 dan 20 persen Glory 580.

Baca Juga:  Alasan KIA Bawa Seltos ke Pasar Indonesia

Peluncuran regional Glory 560

Bersamaan dengan peresmian diler, DFSK turut meluncurkan Glory 560 di Serang. SUV terbaru ini sudah bisa dipesan konsumen melalui diler terbarunya. Adapun banderol on the road di Serang :

Khusus periode pembukaan perdana, DFSK Serang menawarkan program penjualan menarik, bunga nol persen dan booking fee Rp 5 juta. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah lucky dip berupa kulkas, smartphone, sepeda, voucher belanja dan emas batangan, dengan total nilai puluhan juta rupiah. Untuk memudahkan konsumen memiliki unit-unit DFSK, diler di Serang bekerja sama dengan leasing terpercaya : Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui dan Mega Auto Finance. (Hfd/Van)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website oto.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Kenali Dulu Tipe Air Suspension Sebelum Modifikasi Mobil Menjadi Ceper

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *