Mobil  

Daihatsu Gelar Vaksinasi Di Jogja pada September – Oktober 2021, Catat Lokasinya

tautekno.com – YOGYAKARTA – Sebagai salah satu wujud untuk mendukung program vaksinasi yang digalakkan pemerintah Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar program vaksinasi pada September – Oktober 2021 di Yogyakarta. Program yang bertema Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta ini ADM bekerja sama dengan surat kabar lokal, Kedaulatan Rakyat dan ditargetkan akan menyasar 4.000 orang.

Program ini ditujukan untuk seluruh lapisan masyarakat mulai dari pegiat wisata, pelaku UMKM, pelajar, pegiat kreatif seni dan budaya serta komunitas Daihatsu di Yogyakarta. Dengan adanya program vaksinasi ini, diharapkan dapat membentuk imunitas masyarakat terhadap COVID-19, sehingga mampu mempercepat pemulihan perekonomian Indonesia, khususnya Yogyakarta.

“Kami bersyukur, pemerintah peduli dengan percepatan vaksinasi terhadap masyarakat, khususnya di Yogyakarta. Daihatsu mendukung program pemerintah melalui acara ini untuk memberikan kemudahan dalam memfasilitasi vaksinasi masyarakat Yogyakarta yang membutuhkan. Semoga masyarakat dapat terbantu dan memanfaatkan program ini secara maksimal demi kesehatan, serta membentuk imunitas terhadap COVID-19”, kata Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT ADM.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Jalani Latihan Pertama di MU, Datang Pakai Lamborghini Urus

Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021 dilaksanakan secara dua tahap yakni tahap pemberian dosis pertama dilakukan pada bulan September dan dosis kedua pada Oktober untuk peserta berusia 12 – 50 tahun. ADM menggelar program vaksinasi ini di empat lokasi berbeda, yaitu di Bantul pada 9 September 2021, Kulon Progo pada 18 September, Gunung Kidul pada 22 September dan Sleman pada 25 September 2021. Hal tersebut dilakukan demi menyesuaikan dengan alokasi dan ketersediaan vaksin yang dibutuhkan oleh penyelenggara.

Selain vaksinasi yang digelar di beberapa tempat di Jogja, ADM juga menyediakan layanan Vaksin Keliling untuk menjangkau penerima vaksin di area Sleman dan sekitarnya. Untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi ini, calon peserta di Yogyakarta dapat mengunjungi dengan melakukan klik pada tautan berikut Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021 .

Baca Juga:  ISTA Luncurkan Mobil Listrik dan Siap Menyongsong Indonesia Emas 2045

Setelah itu, calon peserta akan mendapat QR code via SMS atau aplikasi WhatsApp bila ada, untuk mengetahui jadwal vaksin, yang nantinya akan menjadi syarat memasuki area pemberian vaksin. Setelah melakukan registrasi, peserta langsung menuju ke area tes kesehatan oleh tenaga medis. Setelah memenuhi syarat, maka peserta langsung menuju ke area vaksinasi dan observasi untuk memperoleh kartu vaksin dan cap yang akan digunakan sebagai tiket untuk Vaksinasi Dosis 2.

Setelah program vaksin pertama ini selesai digelar, PT ADM akan kembali menginformasikan lokasi dan tanggal penyelenggaraan vaksinasi tahap 2 di Yogyakarta.ALVANDO NOYA / WH

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Penjualan Retail Honda September 2022, LCGC Paling Laris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *