Mobil  

Cartens Audio Jakarta Hadirkan Workshop Audio Berkelas

tautekno.com – JAKARTA — Bagi penggemar audio mobil, nama Cartens Jakarta mungkin tak lagi asing. Distributor brand-brand ternama sistem hiburan kendaraan itu melakukan renovasi lokasinya. Cartens Experience Store tampil baru dengan mengusung konsep “The Largest Car Audio Experience Store in Jakarta”.

Setelah direnovasi, Cartens Experience Store kini jadi lebih modern dan memiliki fasilitas berkualitas bintang lima. Karena selain punya ruangan yang nyaman dan mewah, gerai baru ini juga mempunyai display produk audio yang rapi, bersih, modern dan lengkap.

Dengan showroom yang lebih luas, Cartens memperlengkapi pelayanannya dengan display produk audio yang lengkap, ruang tunggu, mini bar untuk menikmati minuman dan makanan bagi customer gratis. Ada juga ruang kerja coworking khusus bagi customer jika perlu ruangan yang private hingga Musholla yang bersih untuk beribadat dengan tenang.

“Kita sudah berdiri sejak 2002, mulai dari di kios berukuran 3×4, lalu pindah ke ruko, dan terus berkembang sampai sekarang outlet kita sudah tiga kali lebih besar dari sebelum direnovasi,” kata Eddie Soesanto, Owner Cartens Jakarta, lewat siaran pers yang dikirimkan ke .

Baca Juga:  Hari Kesepuluh Gempa Cianjur, Rekayasa Arus Lalu-Lintas Buka Tutup Tidak Diberlakukan Lagi

Meskipun sekarang lebih menyasar ke konsumen kelas menengah ke atas, namun Cartens Experience Store tetap menawarkan paket audio dengan harga yang terjangkau. Karena dengan bermodal budget Rp 10 juta saja, konsumen sudah bisa mendapatkan paket upgrade speaker daily hingga full sistem speaker, power, subwoofer, dan processor.

Peresmian Cartens Experience Store menjadi babak baru sekaligus penanda mereka siap menawarkan konsep fresh, 5-Stars Experience bagi para pecinta audio mobil di Jakarta. One-stop experience audio visual demo room adalah pendekatan berbeda yang sudah dijalani Cartens.

Di Cartens customer bisa membandingkan lebih dari 18 sistem audio daily use system dan 3 sistem premium high end. Mereka menyediakan ruang khusus untuk memberikan pengalaman baru bagi para calon customer dalam memilih produk yang sesuai dan sistem audio mobil yang tepat.

Baca Juga:  Ford Pernah Punya Proyek Rahasia Untuk Menghabisi Ferrari (Bagian 2)

Mengingat ini adalah workshop audio berkualitas bintang lima, tentu saja sistem audio high end premium yang berharga di atas ratusan juta rupiah, bisa dipasang di Cartens Jakarta. Namun, harga tertinggi dari sistem audio high end premium ini tergantung dari spek, kelengkapan, dan merek yang dipilih.

Jangan tanyakan ada brand audio apa saja yang terdapat di Cartens. Deretan brand audio kenamaan seperti Focal (Prancis), Audison (Italia), Ground Zero (Jerman), Alpine (Jepang), dan Brax (Jerman), bisa kita temukan di CARTENS. Di sini, konsumen juga dapat mendengarkan dan membandingkan lebih dari 18 sistem audio daily use system dan tiga sistem premium high end untuk diinstalasi di mobil kesayangannya. (RAJU)

Baca Juga:  Ikut IEMS 2019, Wuling Bawa Dua Mobil Listrik Mungil

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *