Cara Menyetir Mobil Aman Bersama Bayi

Tautekno.com – Menyetir sambil mengurus anak selama perjalanan panjang dan tidak ada bapaknya di samping adalah pekerjanan yang sulit bagi ibu. Memahami masalah tersebut, Kelly Larsen dalam acara I DRIVE SAFELY sudah memberikan beberapa saran untuk ibu jika menyetir mobil bersama bayi.

1. Menghabiskan banyak waktu untuk menyetir

Fokus dalam setir jika dalam mobil ada bayi

Ingatlah selalu fokus dalam menyetir mobil khususnya jika ada bayi pergi bersama. Jika berkendara dan di belakangnya adalah bayi, selalu mengemudi dengan kecepatan yang sesuai supaya bayi merasa aman dan nyaman.

2. Membawa mainan-mainan

Mainan membuat bayi tidak mengganggu Anda saat berkendara

Bermain adalah cara termudah untuk bayi melupakan semua hal di kelilingnya. Bawalah mainan kalau dalam mobil ada bayi. Jika ada mainan di dalam mobil, bayi akan lebih fokus dalam bermain jadi Anda tidak usah khawatir bayi akan mengganggu Anda saat mengemudi.

Baca Juga:  Mengerti Kapan Ban Mulai Menua Sebelum Menyebabkan Masalah

3. Menyetir saat bayi tidur

4. Jangan mengurus bayi sambil menyetir

Para ibu jangan berkendara sambil mengurus bayi. Kita hanya ada 2 tangan dan 2 kaki saja jadi kita tidak bisa melakukan banyak hal dalam sewaktu. Selain itu, mengurus bayi sambil berkendara juga sangat bahaya karena Anda tidak akan fokus dalam menyetir dan bisa terjadi tabrakan atau kecelakaan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  4 Aksesori Wajib Ada di Mobil Biar Nyetir Lebih Nyaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *