Cara Menghilangkan Bulu di Jok dan Karpet Mobil

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2017/08/08/20170808163007-7ca7.jpg”>

Untuk menghilangkan bulu di jok dan bagian plafon, Anda bisa menggunakan rol pembersih kain (lint roller) yang tersedia di toko perlengkapan rumah tangga. Rol pembersih ini terbuat dari kertas yang dilengkapi perekat khusus.

Pegang gagang rol, lalu guling-gulingkan gulungan kertasnya di permukaan jok maupun plafon untuk mengangkat bulu-bulu yang menempel sekaligus.

Cara Menghilangkan Bulu di Jok dan Karpet Mobil

Lakukan terus – menerus hingga seluruh bulu terangkat. Kalau daya rekat kertas berkurang karena sudah dipenuhi bulu-bulu tersebut, maka tinggal lepas lapisan terluar.

Metode yang berbeda digunakan untuk membersihkan bulu yang tersebar di karpet mobil. Hal ini disebabkan karena bulu cenderung lebih banyak tersebar di bagian ini, serta permukaannya yang lebih luas.

Baca Juga:  6 Tips Menghemat Energi Mobil yang Tidak Banyak Diketahui Pengemudi

Awalnya, gunakan sikat yang biasa digunakan untuk membersihkan karpet. Kemudian kumpulkan bulu-bulu ke satu area, kemudian baru gunakan vacuum cleaner sebagai langkah akhir.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *