Cara Memilih Mobil yang Tepat untuk Semua Kebutuhan Perjalanan Anda

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/05/14/Ay6TmsFs/c4-32e2.jpg”>

Setiap orang memiliki pekerjaan, keluarga, serta hobi yang berbeda-beda. Setiap kegiatan dan tanggung jawab menuntut hal-hal yang berbeda, mulai dari pengalaman, cara bekerja, hingga kendaraan yang digunakan. Berikut beberapa panduan singkat untuk memilih mobil yang tepat untuk setiap kegiatan dan keseharian Anda.

1. Perjalanan harian

Untuk pengendaraan yang sering, mesin rendah emisi baik untuk lingkungan

Memilih mobil untuk perjalanan harian bisa dibilang sangat mudah dan banyak ditawarkan oleh produsen mobil kebanyakan. Pilihlah mobil kecil dengan cara tempuh yang tinggi. Poin bonus bisa Anda dapatkan jika perjalanan sehari-hari Anda hanya membutuhkan jarak tempuh yang pendek. Untuk itu, Anda membutuhkan mobil serba listrik, nol gas dan nol emisi untuk membuat lingkungan menjadi lebih bersih, karena Anda akan menggunakan mobil Anda setiap waktu.

2. Keluarga kecil

Crossover sporty bisa menjadi kendaraan yang tepat untuk keluarga kecil Anda

Sebuah minivan bisa menjadi kendaraan yang cocok untuk Anda dengan keluarga Anda. Tapi jika Anda menginginkan kendaraan yang memilik style kekinian yang bisa Anda pamerkan, kendaraan tipe crossover sporty bisa menjadi pilihan.

Baca Juga:  Tips Memilih Mobil Bekas Idaman

3. Petualangan di akhir pekan

Anda mungkin ingin membawa serta keluarga atau teman-teman dalam liburan dan petualangan untuk berwisata atau berkemah di gunung atau pantai. Jadi, Anda pasti menginginkan kendaraan yang dapat dengan mudah menampung semua teman atau keluarga Anda, yaitu kendaraan yang memiliki pengendaraan yang baik, meskipun berada di jalanan kerikil atau tanah.

SUV bisa menjadi pilihan untuk petualangan bersama keluarga

SUV besar 7 penumpang yang menjadi kendaraan sejuta umat di Indonesia bisa menjadi salah satu rekomendasi pilihan Anda. Mobil pikup kabin juga bisa menjadi teman perjalanan yang sangat pas untuk Anda, tapi tentu saja dengan sedikit tambahan harga. Untuk mobil jenis ini, SUV dan pick up, Anda tentu harus mengorbankan biaya lebih untuk bahan bakar.

4. Hobi yang membutuhkan banyak peralatan

SUV dan Pick Double Cabin cocok untuk mengangkut peralatan berat

Baca Juga:  Top 5 Asuransi Mobil Terbaik dan Murah di Indonesia 2017

Jika petualangan akhir pekan Anda melibatkan perahu, berkemah, selancar, berkendara di perbukitan dengan motor cross Anda, atau hobi lain yang membutuhkan banyak peralatan, Anda membutuhkan kendaraan dengan torsi yang cukup untuk pengendaraan serta mengangkut semua peralatan Anda. SUV besar atau pick up double cabin bisa diperhitungkan. Selain memberikan kemudahan selama perjalanan, Anda bisa mendapatkan kendaraan yang memenuhi gaya dan terkesan elegan.

5. Pekerja kantoran

Mobil yang cocok untuk pekerja kantoran: sedan dengan powertrain hibrida

Apakah Anda manajer sebuah perusahaan atau seorang pekerja swasta yang sering begadang di kantor karena lembut, sedan hibrida bisa menjadi kendaraan yang cocok untuk Anda. Dengan empat pintu memudahkan Anda untuk mengajak klien makan siang bersama dan mobil ini juga memiliki ruang bagasi yang cukup luas. Powertrain hibrida bisa membantu Anda berhemat selama perjalanan Anda.

Berkendara dengan mobil bisa menjadi pengalaman yang mengasyikan, kecuali jika Anda berada di dalam mobil setiap hari untuk waktu yang lama. Karena itu, menyesuaikan keseharian Anda dengan kendaraan bisa membantu mengatasi kebosanan dan menambah efisiensi berkemudi selama perjalanan. Memilih mobil yang tepat adalah jawabannya.

Baca Juga:  Kesalahan Memakai AC yang Sering Dilakukan oleh Pengemudi dari SEAT

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *