Game  

Bocoran New Bundle Ion 2.0 Valorant: Jadwal Rilis dan Harga

Tautekno.com – Skin Ion merupakan salah satu bundle paling populer di VALORANT. Setiap permainan memiliki setidaknya satu pemain dengan Phantom atau Sheriff bertema Ion.

Skin bercorak putih metalik futuristik ini pasti akan menambah nilai koleksi di ruang senjatamu. Sebuah bocran baru-baru ini mengungkap bundle Ion 2.0: termasuk jadwal rilis, harga dan banyak lagi.

VALORANT, seperti kebanyakan game kompetitif, menghadirkan banyak koleksi kosmetik yang akan meningkatkan gameplay. Bukan hanya akan membantu menembak dengan lebih akurat, tetapi membantu melakukannya dengan lebih banyak aksi dan gaya.

Terbaru, satu sumber VALORANT tepercaya, ValorLeaks, mendapatkan info bocoran bundle Ion 2.0 mencakup semua skin baru dengan detail, harga hingga perkiraan jadwal rilis.

Baca Juga:  KB Jelaskan Plus & Minus Bermain Grock Sebagai Roamer di MLBB

Bagi para pemain lama pasti sudah menebak bundle baru biasanya akan hadir di setiap pergantian Act. dimana EPisode 5 Act 3 diperkirakan akaan berakhir pada 18 Oktober nanti. Sayangnya, untuk jadwal pasti tentu masih harus menunggu kepastian dari Riot Games. Pada dasarnya, itu hanya sebentar lagi, jadi Anda harus bersabar dan tetap berpegang pada Sentinel of Light sampai saat itu.

Harga skin Ion 2.0 VALORANT
Ares – 1775 Valorant Point
Vandal – 1775 Valorant Points
Spectre – 1775 Valorant Point
Frenzy – 1775 Valorant Points
Karambit – 3550 Poin Valorant

Well, siap berinvestasi dengan koleksi skin terbaru VALORANT? Setelah memiliki ini di gudang senjata, bisa mendukungmu menigkatkan persentase headshot dalam perjalanan naik ke rank Immortal!

Baca Juga:  Tolak Reverse Sweep, RRQ Hoshi Pulangkan Falcon dari M4!

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

Valorant Akan Hadirkan Mode Tournament Baru, Begini Sistemnya!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://tautekno.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *