BMW X5 2016 Pada Kelebihan dan Kekurangannya

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/03/04/7416rtpV/bmw-x5-2016-07fd.jpg”>

Performa mesin yang tinggi serta bahan bakar yang efisien, tampilan yang tangguh besar. Itu masih segelintir dari kelebihan BMW X5 2016, mari selebihnya akan sama-sama anda ketahui kelebihan dan kekurangan BMW X5 2016 di bawah ini.

1. KELEBIHAN BMW X5 2016

Kelebihan Pada Sisi Eksterior

BMW X5 Sisi Luar

Memilki tubuh yang besar dan hampir sama seperti generasi sebelumnya, tapi masih terkesan tanggung. BMW X5 2016 ini memilki tambahan fitur yang membuat mobil ini telihat tangguh, mewah, dan elegan.

Dibagian lampu depan terpasang kombinasi twin circular headlights dan fog lamp. Kidney Grille yang menggunakan aksen krom dan selalu diposisikan tegak, yang pastinya itu adalah ciri khas dari BMW itu sendiri. Bumper depan banyak sekali potongan dan lekukan diarea frog lamp yang menggunakan aksen krom pada seluruh bagiannya. Melirik bagian samping tak jauh beda pada generasi sebelumnya, yaitu tetap mempertahankan garis tegas dan lipatan yang tegas pula. Membentang dari depan lampu hingga kebelakang yang melalui tutup tangki bensin.

Naik kebagian atap terdapat panoramic roof yang menambah kesan luas dan mewah. Velg berukuran 19 Inci membuat kendaraan ini terlihat sedikit tidak biasa namun bisa menyesuaikan dengan keseluruhan eksterior mobil ini. Untuk warna mobil ini masih mengadopsi warna putih sebagai warna jagoan dari BMW X5 2016 ini, really good.

Lalu yang terakhir, jangan lupakan bagian belakang mobil. Bila anda melihat bagian belakang, menggunakan lampu Full-LED dan lipatan tail gate yang terpisah namun cukup parktis karena porsi bawah akan dilipat sedangkan sisanya yang bagian atas akan diangkat secara elektrik. Selain tiu mobil BMW X5 ini disematkan Aero Blades yang berfungsi sebagai penyalur udara yang menyatu dengan spoiler belakang untuk mengotimalkan aerodinamika kendaraan.

Baca Juga:  Hanya Beda Rp 10 Juta, Pilih Toyota Venturer Atau Fortuner?

Kelebihan di sisi interior

Dashboard BMW X5

Menelisik bagian dalam pada BMW X5 2016 maka desain yang bagus dan keren akan anda rasakan. Ruang kabin yang luas ditemani dengan paket pencahayaan berupa ambient lights yang mencakup sembilan pengatur pencahayaan yang menampilkan LED dalam tiga warna yakni, biru, klasik dan putih, menjadikan lebih terlihat keren dan so praktis .

Dashboard yang tersaji adalah dashboard yang mewah dan juga modern. Terdapat layar sentuh berukuran 10.2 inci yang disenatkan fitur multimedia dan sistem iDrive yang berfungsi untuk mengatur berbagai mode kontrol kendaraan serta pilihan bantuan tanpa menggangu kontrol mobil ketika berjalan. Akses lokasi tersedia serta dukungan tulisan tangan.

Steer BMW X5

Nah, untuk setir anda, setir menggunakan material bahan kulit yang mewah dan jangan lupakan tombol multi fungsi yang mana akan memudahkan anda mengatur pilihan tanpa harus melepas gagang setir yang memberi kesan mewah, nyaman ketika anda sedang menunggangi BMW x5 2016 ini.

Sama halnya seperti setir kemudi anda, untuk kursi juga digunakan material bahan kulit yang berkelas dan mewah. Memberi kenyaman saat anda berkendara, serta nuansa ruang kaki yang begitu lapang menambah kenyaman anda dalam berkendara.

Bagasi yang luas

Beralih menuju pembahasaan bagasi, apakah si tambun ini memilki bagasi yang cukup luas? Jawabannya ya, cukup luas . Bagasi dapat menampung beberapa barang dan dapat diperluas dengan cara kursi pada bagian kedua mobil yang ketika tidak sedang digunakan dapat dilipat. Sehingga daya tampung bagasi dapat menampung hingga 1,870 Liter.

Baca Juga:  Memiliki Masa Lalu Yang Kelam, Berikut Sejarah Crash Test Dummy

Bagasi X5 2016

Dari keseluruhan kelebihan yang sudah anda baca sebelumnya, anda pasti penasaraan dengan fitur apa saja yang tersaji pada mobil ini. Mobil ini memiliki fitur standar keselamatan Anti-Lock Breaking System yang menjaga ban mobil tidak terkunci ketika rem mendadak. Kontrol trasik dan brake dryers merupakan fitur pengereman tambahan pada mobil ini. Rem tangan yang akan tetap berhenti walau jalan datar atau curam. Sistem keamanan airbag pada bagian depan mobil yang mampu berfungsi dengan baik ketika adanya resiko berat yang tidak diinnginkan.

Tenaga dapur pacu yang besar

Mesin BMW X5

Ini adalah mesin yang beroprasi pada mobil BMW X5 tahun 2016 ini, yakni mesin diesel xdrive25d TwinPower Turbo 6 silinder berkapasitas 2.0 Liter yang menghasilkan tenaga maksimum hingga 218 Ps pada putaran 5.800 rpm dan torsi maksimum sebesar 450 Nm pada rentang putaran 1.200 hingga 5.000 rpm. Kedua jenis mesin dibekali dengan transmisi otomatis 8 kecepatan dan sistem penggerak semua roda. Awesome car .

Dari mesin beralih kekapasitas dari si tambun. Kapasitas kursi adalah 5 kursi. Volume kargo 650 L , kapasitas tangki bahan bakar adalah 85 L. Untuk ukuran panjang serta lebar dan tinggi ialah 4.886 mm x 2. 184 mm x 1.762 mm. Wheelsbase 2.933 mm. Untuk kapasitas mesin ialah 2.000 cc , akselerasi 8.2 s untuk kecepatan maksimum 220 km/h. Jenis bahan bakar adalah diesel.

Baca Juga:  Meski Canggih, 8 Fitur Mobil Ini Jarang Digunakan

2. KEKURANGAN BMW X5 2016

Harga yang mahal

Mobil ini tidak bisa digunakan untuk off-road ekstream, kisaraan harga yang lebih mahal juga jadi kekurangan, namun bagi anda yang tidak ingin melewati sibesar tangguh ini, sepertinya anda akan menyiapkan untuk memboyong mobil yang satu ini. Lalu beberapa tampilan yang masih terkesan sama dengan generasi sebelumnya juga jadi kekurangan mobil ini.

Sekian dari kelebihan dan kekurangan BMW X5 2016 ini. Bagaimana apakah anda akan membawa tunggangan besar tanggung ini? Pilihan ada ditangan anda. Yang jelas performa yang mumpuni dikelasnya, fasilitas serta fitur yang tersedia juga menambah pengalaman anda dalam berkendara. Siap mencoba mobil BMW X5 tahun 2016 ini ?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *