Mobil  

BMW Studio AML Hadir di Sentul City, Tawarkan Kopi Gratis

tautekno.com – JAKARTA – Gaya hidup yang semakin berubah menyesuaikan kebiasaan baru di masa pandemi ini diikuti oleh cara BMW Indonesia dalam berinteraksi dengan konsumen. Inovasi dilakukan dalam membawa produk kendaraan semakin dekat ke konsumen. BMW Indonesia membuka BMW Studio AML yang berlokasi di Aeon Mall Sentul City, Bogor.

BMW Studio AML resmi dibuka pada hari Jumat (24/9/2021) kemarin, yang merupakan dealer di dalam mall yang didirikan oleh PT Artha Motor Lestari (AML), salah satu rekanan dealer BMW. Fasilitas baru ini mengkombinasikan layanan premium khas BMW, suasana nyaman dan desain elegan. Dari penjualan sampai layanan aftersales dan test drive bisa diakomodasi oleh BMW Studio AML.

“Indikator perkembangan situasi COVID-19 di Indonesia semakin membaik, untuk pertama kalinya tingkat penularan di bawah 1, atau sebesar 0,9 persen, yang kedua dilakukannya uji coba pembukaan pusat perbelanjaan untuk anak di bawah 12 tahun, hingga pembukaan bioskop dengan kapasitas 50% tentu membuat kami semakin yakin hari ini menjadi momentum yang baik untuk pembukaan BMW Studio AML,” jelas Bayu Riyanto, Vice President of Sales and Network Development BMW Indonesia.

Baca Juga:  Tren Warna Cat Mobil Tahun 2018

Pembukaan resmi BMW Studio AML diramaikan dengan display model unggulan dan terbaru seperti BMW Z4 sDrive30i M Sport, M235i xDrive Gran Coupe, dan X1 sDrive18i Dynamic. Toko dengan kombinasi konsep BMW Lifestyle Showroom, lokasi yang sangat strategis, dan tampilan yang sangat modern ini sebagai salah satu milestone penting bagi BMW Indonesia dan PT AML. BMW Studio AML menjadi jaringan penjualan ke-21 BMW di Indonesia.

Sentul City dipilih menyusul pesatnya perkembangan bidang properti dan pusat perbelanjaan di kawasan ini. Selain itu, Sentul City juga dianggap sebagai kota mandiri yang memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi yang baik dan destinasi wisata alternatif yang diminati kaum urban.

“Untuk itu pembukaan BMW Studio AML pada hari ini tentu menjadi sangat strategis bagi kami untuk mengembangkan brand dan lebih dekat dengan pelanggan dan fans BMW di daerah ini. Tentunya, seluruh protokol kesehatan akan ditegakkan sepenuhnya untuk memastikan keselamatan dan kesehatan seluruh pelanggan kami, khususnya proses sanitasi untuk area showroom dan kendaraan test drive di BMW Studio AML,” tambah Daniel Raj, Director of Operations PT AML.

Baca Juga:  Land Rover Indonesia Luncurkan Discovery Varian Mesin Kecil

BMW Studio AML mengusung konsep Lifestyle Showroom yang menjadi salah satu strategi untuk memperluas jangkauan brand BMW, khususnya di lokasi strategis yang modern dan memiliki akses tol yang baik – Exit tol Sentul Selatan. Konsep ini tidak hanya menekankan pada area display lini kendaraan terbaru dari BMW, namun juga menitik beratkan pada pengalaman premium khas brand dan visibilitas terhadap BMW Lifestyle Collection.

Selain tampilkan kendaraan terbaru, BMW Studio AML juga akan menghidupkan sejarah dan layanan khas BMW yang nyaman untuk para pelanggan dan fans BMW. Konsep ini mencakup desain interior yang khas dan BMW Café yang tawarkan ragam pilihan makanan ringan dan Kopi yang bercitarasa tinggi. Adapun selama masa pembukaan BMW Studio AML, PT Artha Motor Lestari memberikan complimentary coffee kepada para pelanggan dan pengguna BMW yang dapat menunjukkan kunci mobilnya atau telah mengikuti program test-drive dari BMW AML.WAHYU HARIANTONO

Baca Juga:  Siap Comeback, Pabrikan asal Cina Chery Janji Bawa 8 Model ke Indonesia

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *