Mobil  

Beli Honda Mobilio dan BR-V Sebelum Lebaran, Ada Cashback Rp 5 juta

tautekno.com – Honda Prospect Motor punya program penjualan selama Ramadan. Mereka merilis kegiatan marketing bertajuk “Semarak Mudik bersama Honda.” Konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama Mei 2019, mendapatkan hadiah langsung. Khusus pembeli Mobilio, Anda berhak mendapat uang kembali (cashback) senilai Rp 5 juta.

Lalu tersedia uang bensin Rp 2,5 juta, gratis paket perawatan berkala, uang tol Rp 2 juta dan cashback serta bingkisan senilai Rp 2,5 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Di luar program ini, ada program ‘Honda Loyalist.’ Terdapat tambahan cashback senilai Rp 5 juta bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda BR-V pada periode yang sama.

Untuk diketahui, Honda Mobilio ditawarkan tiga pilihan: tipe S, E dan RS. Banderolnya mulai dari Rp 194 juta hingga Rp 248 juta. Sedangkan kakaknya, Honda BR-V facelift, juga tersedia tiga tipe. Harga termurahnya Rp 238 juta dan termahal Rp 274 juta. Semuanya on the road Jakarta. Khusus untuk special color (Metallic dan Pearl) dikenakan penambahan harga sebesar Rp 1,5 juta. Demi menjaring konsumen lebih, mereka juga siapkan cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan dan bunga 2%. Informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi diler Honda terdekat atau mengunjungi situs www.honda-indonesia.com.

Baca Juga:  Jaga Pemudik, Suzuki Siagakan Ratusan Mobil Derek dan Posko

“Mei 2019 ini adalah waktu yang tepat untuk membeli Honda Mobilio dan BR-V. Karena program yang kami tawarkan sangat meringankan perjalanan mudik bersama Honda. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga siap menemani seluruh konsumen Honda. Tersedia aplikasi Honda Siaga yang semakin memudahkan untuk mengakses layanan posko dan bengkel siaga kami. Dengan demikian, konsumen bisa mendapatkan kesenangan saat membeli, hingga saat menggunakan mobil sepanjang perjalanan mudik,” papar Jonfis Fandy sebagai Marketing and After Sales Service Director dalam rilis resmi.

Selain kemudahan untuk memiliki Honda menjelang Hari Raya, mereka juga memberikan dukungan perjalanan mudik. Tersedia aplikasi Honda Siaga. Jadi pemudik dapat mengecek lokasi diler dan posko siaga Honda terdekat dari posisi Anda dalam radius 10 km. Aplikasi dapat menunjukkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel siaga.

Baca Juga:  Kebanjiran, Adira Insurance Siap Lindungi Aset Pelanggan

Tidak hanya itu, dari aplikasi tersebut, konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelepon diler Honda, serta membagikan lokasi melalui WhatsApp atau media sosial lainnya. Pemilik Honda dapat mengunduh melalui App Store dan Play Store secara gratis. Perlu dicatat, diler dan posko Honda Siaga mulai beroperasi pada periode 30 Mei hingga 9 Juni 2019. (Alx/Van)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website oto.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Yang Ditunggu, Honda Indonesia Rilis WR-V pada 2 November 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *