Mobil  

Begini Cara Mitsubishi Manjakan Konsumen yang Gunakan Layanan After Sales Bulan Ini

tautekno.com – JAKARTA — Mitsubishi memberikan layanan bagi konsumen mulai dari produk, pembelian hingga selama penggunaan. Setiap bulannya Mitsusbishi Motors Krama Yudha Sales menawarkan berbagai promo, termasuk bulan September ini. Sepanjang bulan ini promo ditawarkan bagi pengguna Mitsubishi yang melakukan perawatan berkala, oli gratis, diskon untuk aki serta ban.

Yang tengah gencar adalah program September Service Ceria. MMKSI menghadirkan kampanye khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dan genuine part khusus aki mobil dan ban di seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia. Periode kampanye ini akan berlangsung selama bulan September yakni 1 – 30 September 2021.

“Sebagai komitmen mitsubishi untuk tetap meberikan layanan terbaik,. Kami punya dua kativitas campaign di bulan September. Pertama, September Service Ceria. Mulai 1-30 September. Program ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan mengonsumsi oli geuine Mitsubishi, battery dan ban dari dealer resmi kami,” kata Tegar Ardisura Raharja selaku Head of After Sales Marketing & Promotion Section After Sales Division MMKSI.Setiap konsumen yang ikut campaign ini mereka dapat gratis 1 liter oli Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) bagi pemilik kendaraan penumpang dan niaga ringan MMKSI. Diskon 10% bagi para konsumen yang melakukan penggantian atau pembelian genuine battery untuk pengguna XPander, Pajero Sport, dan All New Pajero Sport.

Baca Juga:  Honda Catat Peningkatan Penjualan dalam Situasi Belum Stabilnya Pasokan Komponen

Kemudian ada diskon hingga 30% untuk setiap penggantian atau pembelian ban Bridgestone atau Dunlop. Promo terakhir ini khusus berlaku untuk pelanggan yang menggunakan model Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, dan All New Pajero Sport. Selain itu konsumen dapat suvenir menarik.

MMKSI juga mengkampanyekan perawatan kendaraan sejak dini. Setiap konsumen dan unit baru ini kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubshi Motors yang dipasarkan di Indonesia berhak atas layanan purna jual termasuk perawatan rutin, servis berkala dan garansi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang tertuang pada buku panduan pemilik kendaraan. Hanya saja, belum semua konsumen memahami dan memanfaatkan hal ini.

Padahal selain menjaga kondisi kendaraan, servis gratis pertama ini juga termasuk jaminan garansi kendaraan yang salah satunya mensyaratkan perawatan rutin kendaraan di bengkel resmi sesuai ketentuan buku servis kendaraan, yang dimulai pada 1.000 km atau 1 bulan pertama setelah kendaraan diterima oleh konsumen.Layanan servis yang dilakukan pada servis gratis 1 adalah pengecekan kondisi kendaraan dengan beberapa fokus item dan waktu pengerjaan. Mulai dari pengecekan Engine Coolant Level (Level cairan pendingin), Air Cleaner Element (filter udara), Brake & Clutch Fluid (cairan rem dan transmisi), Battery (aki), Parking Brake System, dan Engine Idling Speed.

Baca Juga:  Konsep MINI Aceman Diperkenalkan, Tampang Mobil Listrik di Masa Depan Yang “Nyentrik”

“Mitsubishi Motors terus berkomitmen untuk menyediakan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan bagi konsumen. Pada periode purna jual kami ingin mempermudah konsumen dalam mendapatkan perawatan kendaraan dengan program servis gratis pertama, disamping program purna jual lain yang dapat dimanfaatkan. Dengan melakukan servis gratis pertama di bengkel resmi konsumen dapat memastikan kondisi dan performa kendaraan dengan umur yang lebih panjang dengan penggunaan komponen resmi berstandar Mitsubishi dan memastikan garansi kendaraan tetap berlaku sesuai buku panduan pemilik kendaraan,” kata Boediarto, General Manager After Sales Division MMKSI.

Untuk informasi lengkap dalam mendapatkan dan menikmati seluruh penawaran kampanye ini, konsumen dapat menghubungi dealer terdekat dan juga customer care Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300. Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID. (RAJU)

Baca Juga:  Meski Awet, Minyak Rem Mobil Juga Perlu Diganti Loh! Ini Alasannya

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *