Apa saja kelebihan dan kekurangan Audi TT 2016 ?

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/03/04/7416rtpV/audi-tt-2016-c9c0.jpg”>

Audi memperkenalkan salah satu mobil sportnya yang diberi nama Audi TT. Nampak sangat lincah dan memiliki body yang sporty, mari untuk menyimak ulasan seputar kelebihan dan kekurangan dari Audi TT tahun 2016. Apa saja kelebihan dan kekurangan Audi TT 2016 ini ? . Check This Out !

1. Kelebihan Audi TT 2016

Tampilan luar yang keren khas mobil Eropa

Apa kelebihan dan kekurangan Audi TT 2016?

Mobil Audi TT Coupe ini memiliki desain eksterior yang sangat keren. Kelebihannya ada pada desain, yakni dengan menggabungkan sebuah proposional, elegan, mewah dan konsep jetset sporty, yang memikat bagi anda pecinta mobil-mobil karya dari Audi.

Pada bagian lampu, lampu yang digunakan adalah lampu LED full. Lampu depan dengan Quattro Beam Light. Warna yang diberikan adalah MYTHOS BLACK , yang menjadi andalan bagi Audi TT 2016 ini, meskipun tersedia warna lain seperti putih dan merah. Kap mobil yang simpel polos dengan sedikit diberi aksen garis tegas disisi kanan dan kiri kap. Kindle Grill terlihat lugas dan lebar sebagaimana ciri khas Audi. Logo yang tetap dipasang pada ujung kap. Bumper yang tak kalah elegan menemani sentuhan untuk bagian paling depan pada Audi TT 2016 ini. Dibagian samping juga simpel nan elegan dengan sentuhan lekukan garis yang tak terlalu berlebihan, membentang dari lampu depan hingga lampu belakang. Memang sungguh simpel namum sporty.

Baca Juga:  TIPS BELI MOBIL BEKAS: MPV Berkabin Luas Dan Mewah, Tips Beli Mercedes-Benz Viano Bekas

Sisi Luar Bagian Samping Audi TT 2016

Dua pintu kecil dimana versi pertama melakoni debut pada 1998, mobil ini dibangun atas platform arsitektur mobil mewah, memang tidak salah Audi selalu menghasilkan mobil mewah untuk anda. Bagian belakang terdapat logo TT yang terpampang jelas, mempertegas bahwa ini adalah Audi TT. Ornamen lekukan yang tegas diberikan untuk bagian belakang, namun tak terkesan berlebihan, tetap pada gaya simpel minimalis namun tetap sporty tentunya. Dua kenalpot mempergagah mobil ini diletakan pada sisi kanan dan kiri. Tidak dapat dipungkiri konsep yang digunakan mobil ini ialah lengkungan yang indah persis yang diusung pendahulunya pada edisi yang lalu.

Interior yang tidak kalah sempurna

Steer on Dashboard Audi TT 2016

Lanjut pada kelebihan Audi TT 2016 untuk menengok dibagian dalamnya. Maka yang tersaji adalah layar led yang memilki fitur tentunya, yang membuat desain bersih dan minimalis di konsol tengah juga menambah kesan simpel tetapi sporty, bisa anda bayangkan sendiri, awesome . Pada stir, seperti menggunakan bahan carbon yang nyaman disaat anda menggengam stir saat berkendara.

Tampilan Informasi Audi TT

Kabin Coupe mobil ini menghadirkan suasana yang sporty, sama seperti yang dirasakan pada generasi sebelumnya. Desain elegan menonjol sekali daya tarik dari sebuah mobil konsep dengan kepraktisan yang diusung oleh sebuah coupe atletis. Perihal layar yang berada tepat dibelakang stir, ada fitur tanda panah biru yang anda lihat di tengah peta adalah anda, dan mengikuti sepanjang waktu saat berkendara, yang baik-baik saja dalam beberapa situasi, namun anda mungkin ingin beralih ke salah satu dari banyak pilihan informasi yang tersedia, juga bisa.

Baca Juga:  Inilah 8 Kelebihan Sang Legenda Isuzu Panther 2017

Material Berkualitas Pada Jok Audi TT 2016

Kursi yang diberikan memiliki kenyamanan yang mempuni, dengan kontur yang dapat anda rasakan dengan sentuhan tangan. Sehingga menambah sektor kenyamanan anda dalam menikmati perjalanan anda. Warna keseluruhan pada bagian interior memang diselaraskan yakni hitam, tak terkecuali pada kursi yang diberi juga wana hitam. Dengan daya 12 arah dan dukungan lumbar, guling samping akan membuat anda tetap tegak kala berayun-ayun disekitaran tikungan dalam kecepatan. Bagasi cukup sempit tapi dapat diperluas dengan cara melipat kursi bagian belakang jikalau tidak sedang digunakan.

Kapasitas mesin besar

Mesin 2.0L TURBO dengan transmisi 6 Spd Otomatis. Tak hanya itu, mesin juga dibekali dengan Audi TT 2.0 TFSI dan Audi TT 2.0 TDI. Torsi sebesar 250 Nm dalam rentang putaran 1200 hingga 5000 rpm. HARGA yang ditawarkan ialah mulai dari 2.28 Miliar Rupiah. Performa efisiensi bahan bakar dipadukan dengan mesin 1.8 Liter yang mampu menembus angka 100 km/jam yang hanya dalam waktu 6.9 detik. Dengan akselerasi yang dinamis dan tenaga yang besar, mobil ini menjanjikan dan menyuguhkan anda tingkat bahan bakar yang irit.

Baca Juga:  Tips dan Trik Cerdas dalam Memilih Sepatu untuk Mengemudi

2. Kekurangan Audi TT 2016

Kabin sedikit terasa sempit

Ruang kabin memang agaknya masih terlalu sempit, begitu juga dibagian belakang meski sandaran sedang diubah.

Audi TT hadir dengan ciri khasnya, menampilkan gaya mobil modern nan simpel. Ditunjang dengan bentuk yang sporty, Audi TT siap menemani anda berkendara. Lalu apakah Audi TT jadi mobil anda selanjutnya ?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *