7 Mobil Bekas di Bawah 100 Juta Terbaik

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2017/12/07/XlYbOKmo/a-1-f897.jpg”>

Dengan harga yang cukup murah, banyak variasi yang bisa dipilih untuk mobil bekas di bawah 100 juta. Beberapa pilihan teman lihat dari daftar yang telah dirangkum oleh Cintamobil, yaitu:

1. Nissan Evalia

Konsep MPV masih banyak dihadirkan oleh produsen luar terhadap pasaran Indonesia. Tak lupa dengan Nissan Evalia yang mulai diproduksi dari tahun 2010 lalu sampai dengan sekarang. Tingginya permintaan pembeli di Indonesia terhadap mobil 7 seater membuat Evalia menjadi pilihan yang pas bagi penggemar mobil 7 seater.

Nissan Evalia, mobil bekas yang pas untuk penggemar 7 seater

Dengan mesin 1,5L dan perpindahan 1461cc, MPV ini bisa menghasilkan tenaga sekitar 86FPS. Bagian interior yang elegan menjadi mobil Evalia 2012 yang bekasnya dihargai Rp. 90 juta ini menjadi pilihan pertama bagi penyuka MPV.

2. Jeep Cherokee

Jeep Cherokee merupakan bagian dari produsen Jeep yang sebenarnya dikeluarkan sebagai varian dari Jeep Wagoneer. Cherokee akhirnya berkembang dari full-size SUV menjadi compact SUV pertama. Mobil ini dikategorikan sebagai kelas mobil sport utility pada tahun (1974-2013) dan berkembang menjadi SUV Crossover mulai dari 2014 sampai dengan sekarang.

Jeep tepat untuk mobil di bawah 100 juta

Menggunakan mesin 4,2L 258 cu in AMC I6 dengan 4-speed manual serta 3-speed otomatis, Cherokee bekas tahun 1999 ini bisa teman dapatkan dengan Rp. 95 Juta.

Baca Juga:  Kaca Mobil Anda Baret? Tenang, Perawatannya Tidak Mahal Kok

3. Daihatsu Mira

Dikenal juga dengan Cuore, Domino dan yang terbaru Charade, mobil ini diproduksi mulai dari tahun 1980 sampai dengan sekarang. Daihatsu Mira yang pertama kali diproduksi mengambil style hatchback lima pintu dan mesin yang berada di bagian depan. Dengan mesin 547 cc AB10/30/31 I2, mobil ini mempunyai 4/5-speed manual dan 2-speed automatic.

Daihatsu Mira, hatchback di bawah 100 Juta

Daihatsu Mira terakhir yang diproduksi adalah seri L275 yang memiliki 3 pintu untuk hatchback/van dan 5 pintu untuk hatchback dengan mesin 658 cc KF I3 dan 996 cc 1KR-FE I3. Daihatsu Mira ini bisa teman dapatkan dengan harga Rp 90 Juta saja.

4. Toyota Wish

Toyota Wish merupakan compact MPV yang diproduksi oleh produsen Jepang, Toyota dari tahun 2003 sampai 2017. MPV ini hadir dengan komposisi enam dan tujuh tempat duduk. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1,8L 1ZZ-FE dan 2,0L 1AZ-FSE.

Toyota Wish, mobil yang cocok untuk keluarga besar

Toyota Wish AT 1.8L saat ini bisa teman dapatkan dengan harga yang berkisar antara Rp. 95-100 Juta. Dengan bodi dan ruang yang cukup besar, mobil ini cocok dipakai untuk bepergian bersama keluarga besar. Mobil ini juga sudah memiliki ABS (Sistem Rem Otomatis) yang membantu dalam melakukan pengereman.

Berminat test drive Toyota Wish, klik video berikut untuk paham lebih jelas

Baca Juga:  3 Mobil Sedan Mewah Bekas Yang Layak Dibeli

5. Kia Morning

Atau lebih dikenal dengan Kia Picanto Morning merupakan salah satu mobil LCGV dengan konsep city car milik Kia. Berkapasitas 5 orang, mobil ini memiliki mesin 1,0L Dual CVVT DOHC dengan silinder 998 cc. Dengan dapur pacu tersebut, Kia sangat bersaing untuk mobil LCGV dengan jenis city car.

Kia Morning, city car dengan teknologi LCGV

Dengan transmisi 5 kecepatan M/T, Kia Morning 2015 ini bisa teman dapatkan dengan harga Rp. 95 Juta. Selain itu, teknologi baru serta LCGV yang diusung mobil ini membuat Picanto Morning memiliki nilai jual lebih disbanding kompetitornya yang lain.

6. Chevrolet Captiva

Dikembangkan oleh manufaktur Korea Selatan, Daewoo, SUV ini telah dijual ke pasaran oleh Chevrolet mulai tahun 2006. Mobil ini merupakan mobil crossover yang mengkedepankan bentuk GM Theta dan dikembangkan dari konsep Chevrolet S3X yang dikeluarkan pada 2004.

Chevrolet Captiva dengan fitur keamanan

Tersedia dengan mesin diesel 2,2L dengan 2 pilihan tenaga, 163 dan 184HP, mobil ini bisa teman dapatkan dengan merogoh kocek Rp. 95 Juta. Fitur dalamnya juga menawarkan pilihan hiburan di dalam mobil dan di kursi. Selain itu, dengan fitur keamanan, mobil ini merupakan pilihan yang bagus untuk teman yang mencari mobil bekas di bawah 100 juta.

Baca Juga:  Mengenal Fitur Unggulan di Peugeot 3008, SUV Berpenampilan Stylish Khas Prancis

7. Mitsubishi Lancer

Mitsubishi Lancer merupakan salah satu flagship Mitsubishi untuk urusan mobil compact. Diperkenalkan pertama kali pada tahun 1973 oleh produsen manufaktur Jepang, mobil ini memiliki banyak nama seperti Colt Lancer, Dodge/Plymouth Colt, Chrysler Valiant Lancer, maupun Chrysler Lancer.

Mitsubishi Lancer yang maskulin dan gagah

Dengan bodi yang maskulin serta mesin yang tangguh, Mitsubishi Lancer bekas saat ini bisa anda dapatkan dengan membayar cukup Rp. 90 Juta saja. Bermodal variasi mesin 1.5 sampai dengan 2.4, mobil ini juga menawarkan transmisi mulai dari 4 sampai 5 speed.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *