6 Rekomendasi Terbaik Mobil Bekas di Bawah 90 juta yang Irit Bahan Bakar

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2017/12/29/XlYbOKmo/b-94fc.jpg”>

Meskipun mobil bekas, tapi jangan salah, kumpulan rekomendasi mobil bekas di bawah 90 juta yang irit di bawah ini patut diperhitungkan jika anda mencari mobil murah yang hemar bahan bakar. Berikut beberapa daftar yang diambil dari situs Cintamobil.com:

1. Toyota Avanza 2010

Rajanya mobil keluarga yang irit bahan bakar ini menjadi pilihan mobil yang biasanya direntalkan di Indonesia. Karena bahan bakarnya yang hemat, tentu saja hal ini memudahkan pengusaha mobil rental dalam menggaet penyewa. Untuk harganya, Toyota Avanza dengan tahun produksi 2010 bisa anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 80 juta.

Toyota Avanza, raja mobil irit di pasaran Indonesia

Dengan mesin berkapasitas 1.495cc yang bisa menghasilkan 103hp pada 6.000rpm dan torsi 136Nm pada putaran 4.400rpm, Avanza menghadirkan tenaga yang cukup untuk sekelas mobil keluarga. Mesin 16 katup DOHC juga menegaskan efisiensi bahan bakar mobil ini.

2. Ford Ranger 2002

Mobil truk pick up keluaran produsen Amerika yang sudah gulung tikar di Indonesia masih sering diperjual-belikan di pasar mobil bekas dalam negeri. Dengan mesin 2.3L 4 silinder 16 katup, mobil ini menghasilkan kekuatan 135hp dengan torsi maksimal 153Nm dan bisa mencapai 0-60mph kurang dari 10 detik.

Mobil pick up keluaran Ford menjadi salah satu mobil hemat di kelasnya

Mobil Ford Ranger tahun 2002 saat ini dihargai sekitar Rp 85 juta di situs Cintamobil. Anda bisa menikmati mobil yang tangguh di segala medan. Ford Ranger merupakan mobil yang dibuat untuk pengemudi yang mendambakan mobil dengan kesan kuat dan tangguh serta bagian interior yang nyaman.

Baca Juga:  Solusi Ganti Baterai Mobil Hybrid yang Lebih Murah dari Bengkel Resmi

3. Honda Mobilio E Prestige 2014

Meskipun Honda Mobilio RS saat ini hadir di Indonesia, tapi Honda Mobilio Prestige tidak kalah bagus dan elegan. Dengan desain yang terkesan simpel dan berkelas, mobil ini dilengkapi dengan foglamp garnish dan velg alloy 15 inci. Aksen chrome pada beberapa bagian bodi, seperti pada bagian lampu kabut, garnish bodi samping, dan muffler tip menambah kesan mewah mobil ini.

Mobilio menawarkan mobil city car yang simpel dan irit

Honda Mobilio Prestige tahun 2014 bisa anda dapatkan dengan merogoh kocek mulai dari Rp. 85 juta. Anda bisa mendapatkan mobil MPV irit dengan mesin 1.5L CVT yang memberikan desain interior yang nyaman untuk berkendara sehari hari.

4. Toyota Vios G 2006

Toyota Vios generasi kedua yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006 ini mempunyai desain interior yang lebih elegan, sporti dan simpel dibandingkan pendahulunya generasi pertama. Memadukan tampilan yang lebih fresh dengan grill depan yang tajam seperti sebuah mata elang.

Generasi kedua Vios hadir dengan tampilan lebih elegan

Untuk harga sendiri, mobil dengan mesin 1NZ-FE 14 4 silinder VVT-i 1.5L bisa anda dapatkan dengan harga Rp, 85 Juta. Selain itu, Vios generasi kedua ini juga mempunyai efisiensi bahan bakar yang cukup irit, dengan konsumsi 10-14km/liter untuk luar kota dan 9-11km/liter untuk dalam kota.

Baca Juga:  Tips Dan Pengetahuan Yang Dibutuhkan Untuk Berkendara Ketika Hujan

5. Mitsubishi Mirage 2012 GLX

Meskipun tidak memiliki bodi interior yang tegas, tapi mobil ini sepertinya mempunyai keunikan tersendiri dengan desain yang membulat. Bagian kabin sepertinya tidak terlalu mendukung bagi anda yang memiliki postur tinggi. Tapi untuk rata-rata tinggi masyarakat Indonesia, sepertinya Mitsubishi Mirage tidak memberikan kesulitan berarti.

Mitsubishi Mirage, city car unik dengan bahan bakar ekonomis

Fitur audio kontrol pada setir, climate control, dan susunan tombol pada dashboard membuat mobil yang bisa didapatkan dengan harga Rp. 89 juta ini bisa menjadi pilihan bagi anda. Dengan mesin 1.2L dan tenaga 77hp dengan torsi 100Nm, konsumsi bahan bakar mobil ini sangat irit, dengan konsumsi 14-16km/liter untuk dalam kota dan 18-23km/liter untuk luar kota.

6. Daihatsu Ayla X 2014

Daihatsu Ayla merupakan salah satu pilihan city car dengan gabungan performa dan eksterior yang menarik. Mobil bertitel LCGC ini merupakan salah satu mobil dengan predikat mobil termurah untuk golongan city car. Daihatsu Ayla X keluaran 2014 ini bisa anda dapatkan sehaga Rp 88 juta saja.

Daihatsu Ayla, gabungan performa dan eksterior yang menarik

Baca Juga:  Jangan Sembarang Pakai, Inilah Tips Berkendara dan Perawatan Transmisi CVT

Harganya yang murah tidak membuat mobil ini begitu saja melupakan kinerja mesinnya. Dengan mesin 1.0L 3 silinder DHOC 12 katup, mobil ini menghasilkan tenaga maksimal 85hp dan torsi 85Nm. Begitu pula dengan penggunaan bahan bakar yang cukup irit, sampai menembus 20km/liter untuk perjalanan luar kota

Sekian beberapa rekomendasi mobil bekas di bawah 90 juta yang irit bahan bakar yang bisa anda temui pada situs jual beli Cintamobil. Selain mobil-mobil di atas, anda juga bisa menemukan beragam variasi mobil dengan harga yang terjangkau dan performa mumpuni untuk mengisi garasi anda.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *