6 Mobil Bekas di Bawah 80 Juta yang Patut Anda Beli

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2017/12/01/XlYbOKmo/e-493b.jpg”>

1. Toyota Rush (2012-2013)

Toyota Rush yang telah diproduksi dari tahun 2006 sampai hadirnya new Toyota Rush 2018 merupakan mobil SUV dengan kenyamanan yang sempurna. Teknologi suspense penyangga MacPherson membuat penumpang merasa nyaman menghadapi jalanan terjal dan bergelombang.

Mobil gahar Toyota, Rush

Penampilan luarnya yang garang menjadikan SUV satu ini cocok untuk dibawa berpertualang. Toyota Rush keluaran 2012-2013 saat ini bisa teman dapatkan di pasaran mobil bekas dengan merogoh kocek sekitar Rp. 75-80 juta.

2. Toyota Agya (2014)

Salah satu city car yang berhasil memikat pecinta mobil di Indonesia. Dengan bodi yang ramping serta desain yang stylish, Agya banyak dijumpai di daerah perkotaan. Diproduksi dari tahun 2012 sampai sekarang, Agya menawarkan mesin DOHC 1L 3 silinder dengan injeksi bahan bakar.

Agya dikenal sebagai city car ramah lingkungan

Selain dengan efisiensi bahan bakar yang cukup irit, Agya juga dikenal sebagai mobil yang ramah lingkungan. Mungkin karena produksi di atas 2012 dengan teknologi baru yang cukup rendah emisi. Agya keluaran 2014 saat ini bisa teman dapatkan seharga Rp. 80 juta saja.

Baca Juga:  Cintamobil TV: Tips Membeli Toyota Agya Bekas, Mobil Perkotaan nan Dinamis

3. Honda Prelude

Mobil coupe Honda dengan mesin 4 silinder 2,2L mempunyai transmisi kecepatan 5 manual atau 4 otomatis. Prelude saat ini sudah tidak diproduksi lagi, dengan produksi terakhir dibuat pada tahun 2001.

Honda Prelude, coupde Honda dengan bahan bakar efisien

Saat ini, banyak yang menjual seri ini di pasaran mobil bekas. Dengan keefisiensian bahan bakar 20/25mpg membuat mobil ini terkenal hemat untuk mobil pada zamannya. Mobil bekas Honda Prelude saat ini dibanderol mulai dari harga Rp. 70 sampai dengan 85 juta, tergantung kondisi yang kilometer mobilnya.

4. Daihatsu Terios

Mobil gahar dengan bahan bakar petrol ini merupakan salah satu flagship Daihatsu mulai dari tahun 1997. Masih diproduksi sampai sekarang, Daihatsu Terios memiliki beberapa versi dengan mesin beragam, mulai dari 1,5L sampai dengan 1,3L.

Terios memberikan kenyaman berkendara maksimum

Mesin transmisi otomatis mobil ini lebih disukai karena memberikan kenyamanan dalam berkendara. Semua versi Terios memiliki 5 pintu serta ground clereance yang bagus, cocok untuk offroad. Terios bekas produksi 2009/2010 saat ini bisa didapatkan hanya dengan harga Rp. 75-80 Juta.

Baca Juga:  Ingin Performa Mobil Meningkat Signifikan? Coba Up-grade Sistem Knalpot

5. Hyundai Tucson

Mobil ekonomis Hyundai ini dilengkapi dengan mesin blok 4 silinder. SUV ini memiliki efisiensi bahan bakar yang mumpuni, dengan 23/29mpg pada jalanan tol. Angka ini jauh melebihi kebanyakan SUV di kelas yang sama.

Hyundai Tucson menampilkan perpindahan persneling yang mulus

Salah satu keunggulan mobil ini adalah perpindahan persneling yang mulus. Dilengkapi dengan panoramic sunroof dan koneksi iPod, Tucson bekas produksi 2005 dijual hanya dengan harga Rp. 75 juta saja.

6. Volvo S60

Volvo S60 generasi pertama merupakan mobil compact executive car 4 pintu dengan diluncurkan pertama kalo pada tahun 2000. Mobil ini dirilis untuk menggantikan Volvo S70 dan didesain menyerupai V70 san S60 R. Generasi kedua datang dan mempunyai model tersendiri yang dikenal dengan Volvo V60.

Volvo S60, mobil bekas rasa premium

Mempunyai mesin 1984cc dan 2400cc, besin bertipe diesel ini bisa menghasilkan tenaga 163HP dan 215HP. Dengan mobil bekas generasi pertamanya dibanderol Rp. 75-80 juta, Volvo S60 cocok untuk penikmat mobil bekas dengan kualitas premium di Indonesia.

Volvo S60 Dynamic 2017 merupakan salah satu pilihan sesuai untuk pecintai kecantikan, reviewnya di sini

Baca Juga:  Tips Mudik Bersama Anak-anak Biar Si Kecil Selalu Nyaman

Masih banyak mobil bekas di bawah 80 juta yang tersedia di pasaran. Dalam membeli mobil bekas, yang terlebih dahulu harus dipikirkan adalah budget dan kegunaan mobil yang akan dibeli. Semoga artikel ini bisa membantu teman memilih mobil bekas di bawah 80 juta yang akan teman beli.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *