5 Mobil Murah Dibawah 50 Juta Rupiah Terbaik

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2017/11/14/XlYbOKmo/a-3-b4b6.jpg”>

1. Honda Accord

Meskipun merupakan mobil keluaran lama, jangan salah, mobil sedan keluaran Honda ini memiliki design yang tak kalah sporty dan menawan. Honda Accord pertama kali dikeluarkan pada tahun 1987. Walaupun sudah menginjak 30 tahun, Honda Accord dinilai sudah mempunyai teknologi yang canggih dibandingkan mobil-mobil lain seangkatannya. Kita bisa melihat sedan ini masih menjadi primadona dalam permobilan bekas di Indonesia karena memiliki performa yang masih handal dan tangguh.

Honda Accord yang sporty

Harga yang diberikan untuk Honda Accord di pasaran mobil bekas Indonesia terbilang cukup murah, mengingat performa dan tampilannya. Hal ini bisa diakibatkan oleh usia mobil ini yang terbilang sudah cukup lama. Mobil ini bisa anda dapatkan cukup dengan 50 juta saja. Bahkan bisa saja anda mendapatkan harga yang lebih murah, bisa dibawah 50 juta, tergantung dari penawaran anda.

2. Toyota Kijang

Mobil sejuta umat Indonesia. Siapa yang tidak mengenal mobil ini? Mesin yang tangguh serta performa yang masih terjaga membuat mobil ini masih diperhitungkan dalam pasaran mobil murah dibawah 50 juta. Toyota Kijang dengan mesin berkapasitas 1500 cc ini masih diminati oleh konsumen Indonesia.

Baca Juga:  Ini Teknik Modifikasi Jok Mobil yang Baik Buat Kesehatan

Honda Kijang, mobil sejuta umat

Meskipun terbilang mobil lama, tapi dengan tenaga 63 HP dan dengan sistem transmisi 5 percepatan manual, mobil ini masih dicari oleh sebagian besar pembeli mobil bekas di Indonesia. Mobil dengan akronim nama dari “Kerjasama Indonesia Jepang” ini masih menggunakan tenaga diesel. Tetapi jangan salah, mobil ini terbukti masih irit untuk ukuran mobil berbahan bakar diesel. Mobil ini bisa anda miliki dengan banderol 45-50 juta saja.

3. Toyota Soluna

Sepertinya keluarga Toyota sangat mendominasi pasaran mobil murah yang masih drekomendasikan untuk pembeli mobil bekas. Selain Kijang Toyota Soluna juga masih beredar dalam pasaran mobil murah dibawah 50 juta di Indonesia.

Toyota Soluna, keluarga Toyota untuk modifikasi

Dengan tampilan yang minimalis dan enak dipandang, mobil ini mempunyai mesin yang tangguh serta pemakaian bahan bakar yang irit. Bagi anda yang hobi memodifikasi mobil, Toyota Soluna ini bisa anda pilih dengan membayar mahar antara 43-50 juta.

Baca Juga:  Ingin Meminang Strada Triton Bekas Tambang, Simak Dulu Tips Dari Julian Johan

4. Suzuki Amenity 1990

Dengan harga yang “hanya” 40-50 juta, Suzuki Amenity 1990 merupakan salah satu mobil murah dibawah 50 juta yang patut diperhitungkan. Sudah berada di jalan mulai dari tahun 1990, Toyota Soluna merupakn mobil yang popular di zamannya.

Suzuki Amenity, mobil dengan sedign aerodinamis

Meskipun sudah tidak diproduksi lagi, mobil dengan ruang bagasi yang luas serta design yang aerodinamis ini bisa ditemukan pada penjualan mobil-mobil bekas di Indonesia. Mobil ini juga dikenal sebagai mobil dengan performa yang tangguh tapi tetap hemat bahan bakar

5. BMW Series 5

Bagi anda yang ingin memiliki mobil premium dengan harga yang terjangkau, BMW Series 5 ini bisa menjadi pilihan anda. Berada pada kisaran 47-50 juta, mobil keluaran 1995 berkapasitas mesin 2000cc ini bisa memuaskan hasrat anda yang ingin memiliki mobil keren dengan harga yang murah.

Baca Juga:  Dianggap Berbahaya, Sebenarnya Apa Dampak Jamur Pada Mobil?

BMW series 5 merupakan mobil premium harga ekonomis

Sekian rekomendasi untuk mobil murah dibawah 50 juta dari kami. Patut diingat bahwa murah bukan berarti murahan. Tapi untuk kenyamanan ada, selalu perhatikan kondisi mobil dan cek harga pasaran mobil sebelum membeli.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *