5 Mobil Bekas di Bawah 90 Juta Terbaik

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2020/10/30/O1Na1YSZ/checkthumbnail-78a8.jpg”>

1. Nissan Evalia

Nissan Evalia diproduksi pada tahun 2010, dan masih diproduksi sampau dengan sekarang. Dengan masin 1,5L, Evalia bisa menhasilkan tenaga sekitar 86PS dan perpindahan 1461cc. Transmisi kecepatan mobil ini dikontrol secara manual oleh terkologi FWD.

Nissan Evalia untuk keluarga besar

Mobil bekas Nissan Evalia saat ini bisa didapatkan dengan membawa uang sekitar Rp. 88 juta. Mobil ini cocok dipakai untuk keluarga dengan banyak anggota, karena Evalia mempunyai kapasitas 6 orang dengan menghadirkan ruang kabin yang luas.

2. Honda Integra 1988

Diproduksi pertama kali pada tahun 1985, Honda Integra terakhir kali diperoduksi pada ahun 2006 lalu. Meskipun sudah lebih dari 10 tahun tidak diproduksi lagi, banyak mobil bekas Integra berkeliaran di pasar mobil bekas. Saat ini, Integra 1988 bisa dicari di pasar mobil bekas dengan harga Rp. 85 juta saja.

Integra, coupe Honda dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi

Mobil coupe 2 pintu ini mempunyai mesin 4 silinder K20A tipe DOHC i-VTEC 2,0L yang diletakkan di bagian kap mobil. Dikenal juga dengan Acura TSX, mobil ini terkenal di arena balap karena efisiensi bahan bakarnya yang tinggi. Hondar Integra DC5 akhirnya menjadi seri terakhir Integra di pasaran

Baca Juga:  Kata Siapa Mesin All New Honda Brio Sepenuhnya Uzur? Kami Akan Beberkan Beberapa Pembaruan Yang Ada Di Mesin Ini

3. Toyota Yaris E

Toyota Yaris dikenal sebagai salah satu mobil keluarga kesukaan masyarakat Indonesia. Kendaraan yang memberikan kenyamanan maksimal pada keluarga dengan ruang kabin yang luas. Selain itu, bagian dalamnya cukup untuk kepala dan kaki penumpang setinggi 6 kaki.

Toyota Yaris, salah satu mobil keluarga Indonesi

Dengan mesin block 4 silinder yang bisa membuat efisiensi mobil ini menjadi 30/37mpg di jalanan kota maupun jalan tol, mobil ini tentu saja banyak dicari oleh penggemar mobil keluarga. Toyota Yaris E bekas bisa anda dapatkan dengan merogoh kocek sekitar Rp. 80 juta

4. Toyota Innova

Dengan bermodalkan mesin diesel block 2,5 liter menghasilkan 101BHP, Innova bisa menghasilkan torsi 147 ft lb. Pertama kali diproduksi pada tahun 2004 sampai dengan sekarang, Innova dilengkapai dengan sistem transmisi manual kecepatan 5, yang bisa menghasilkan 21,88mpg.

Baca Juga:  5 Mobil Bekas Dibawah 60 Juta Rupiah Terbaik

Toyota Innova memberikan ruang kabin yang luas

Selain itu, pengaturan suspense lunak mobil ini bisa menjamin kenyamanan dalam kabin. Tinggi bodi mobil yang pendek bisa membuat defleksi bodi dan bengkokan putaran mobil berkurang. Mobil ini bisa didapatkan dengan banderol Rp. 85 juta.

5. Peugeot 807

Peugeot 807 menawarkan mesin variasi DOHC Petrol (Gasoline) A-95 2,9 V6 24 dengan sistem bahan bakar injeksi multi-point dan FWD. Diproduksi dari tahun 2002 dan akhir produksi 2010, mobil bekas Peugeot yang beredar di Indonesia memiliki harga Rp. 85 Juta.

Kenyamanan berkendara dengan Peugeot 807

Peugeot 807 memberikan kenyamanan berkendara dengan mulus dan lancar dengan power steering dan mesin yang bertenaa. Interior dalamnya menjanjikan serta memiliki fitur dashboard yang bagus dan dilengkapi dengan fitur keaman untuk mobil.

Berminat mobil Peugeot 807, klik video berikut ini

Dengan Rp. 90 juta, cukup banyak pilihan mobil bekas yang bisa teman pilih. Untuk artikel ini, Cintamobil hanya memberikan referensi untuk mobil bekas di bawah 90 juta. Silahkan lihat artikel Cintamobil sebelumnya untuk pilhan harga yang lebih bervariasi.

Baca Juga:  Biar Konsentrasi Mengemudi Selalu Terjaga, Konsumsi Makanan Ini Saat Sahur

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *