4 Model Mobil Murah Di Bawah Rp 100 Juta

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2017/07/24/20170724100623-002a.jpg”>

Mobil Murah di Bawah Rp 100 Juta

1. Daihatsu Ayla

Satu model mobil yang sejak meluncur harganya masih di bawah Rp 100 juta adalah Daihatsu Ayla varian D/MT, harganya Rp 91,25 juta. Harga mobil ini sesuai dengan apa yang didapat. Daihatsu Ayla D/MT minus banyak fitur terutama fitur keselamatan dan fitur keamanan, tidak punya alarm, atau perangkat anti maling dan belum dilengkapi airbag, sensor, dan crash sensor.

Datsun Go+

2. Datsun GO+

Mobil lain yang harganya ada di bawah Rp 100 juta adalah Datsun. GO+ varian D, masih dihargai Rp 98,7 juta. Datsun GO+ D pasti membuat penggunanya tersiksa, karena model ini belum dilengkapi AC, bahkan power steering, belum tersedia pula alarm atau immobilizer.

Baca Juga:  Ini Keuntungan Beli Mobil Secara Tunai, Bisa Bikin Lebih Kaya Lho!

Suzuki Carry Van

3. Suzuki Carry

Mobil ketiga dalam daftar kali ini adalah Suzuki Carry Futura Chasis. Harganya hanya Rp 95,5 juta. Suzuki Futara Chasis dengan lebar 3.720 mm dan sudah dilengkapi fitur keamanan dan keselamatan.

Daihatsu Hi Max

4. Daihatsu Hi Max

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *