3 Mobil Kompak Terlaris Pada Tahun 2017 Di Indonesia

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/04/05/djfRYNBK/002o-5ea1.jpg”>

Rata-rata mobil berukuran kompak ini pasti akan masuk dalam segmen city car karena desainnya yang begitu kompak dibuat untuk menaklukan ganasnya jalan perkotaan. Cintamobil.com akan menjabarkan 3 mobil kompak terlaris di Indonesia selama tahun 2017 kemarin.

1. Honda Brio Satya

\

Honda Brio Satya dengan desain warna biru

Mobil kompak besutan Honda ini masuk dalam kategori LCGC dan memiliki harga berkisar antara 132 juta rupiah hingga 178 juta rupiah. Mobil Honda Brio Satya berhasil mencatat penjualan terbaik sebanyak 43.378 unit selama di tahun 2017.

2. Toyota Agya

Toyota Agya dengan desain warna kuning

Mobil kompak besutan Toyota ini juga masuk dalam kategori LCGC dan memiliki harga berkisar antara 127 juta rupiah hingga 144 juta rupiah. Harganya memang lebih murah namun tidak memiliki fitur sebanyak Honda Brio Satya. Mobil Toyota Agya berhasil mencatat penjualan terbaik sebanyak 29.004 unit selama di tahun 2017.

Baca Juga:  Gimana Cara Menghitung Denda Telat Bayar Pajak Mobil?

3. Daihatsu Ayla

Desain mobilnya begitu mirip dengan Toyota Agya

Mobil kompak besutan Daihatsu ini juga masuk dalam kategori LCGC yang merupakan hasil kolaborasi dengan Toyota sehingga desain mobilnya begitu mirip dengan Toyota Agya. Daihatsu Ayla memiliki harga berkisar antara 92 juta rupiah hingga 142 juta rupiah. Harganya juga terpaut lebih murah namun tidak memiliki fitur yang cukup lengkap. Mobil Toyota Agya berhasil mencatat penjualan terbaik sebanyak 28.051 unit selama di tahun 2017.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Kelebihan Dan Kekurangan Honda City 2017 Facelift

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *