3 Mobil Dibawah 300 Juta Rupiah Dengan Fitur Multimedia Jempolan

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/06/12/djfRYNBK/9-fitur-komponen-aud-c3a7.jpg”>

Meskipun fitur multimedia merupakan fitur standar yang terdapat pada semua mobil, namun tidak semua mobil diberikan fitur multimedia yang canggih mengingat harga mobil menjadi penentu kelengkapan sebuah mobil. Kali ini cintamobil.com akan menjabarkan 3 mobil dibawah 300 juta Rupiah dengan fitur multimedia jempolan.

1. Mazda Mazda2

Fitur Mzd Connect yang disematkan pada semua mobil Mazda

Untuk kelas mobil hatchback, maka ada Mazda2 yang siap menghibur Anda dengan fitur multimedia bawaan yang canggih selama dalam perjalanan. Fitur multimedia bawaan yang bernama Mzd Connect ini didesain dengan sistem layar sentuh berukuran 7 inci dan sudah dilengkapi dengan 6 speaker. Fiturnya sendiri sangat beragam mulai dari Aux Input, USB Port (kompatibel dengan iPod), Radio AM/FM, CD/DVD Player, Multi-function Commander Control, Internet radio integration (Aha™ dan Stitcher™), Bluetooth dengan fitur handsfree, voice command, dan audio streaming, serta Mazda Navigation system. Dengan harga 227 juta hingga 274 juta rupiah, Anda sudah bisa membawa pulang mobil ini.

Baca Juga:  Cara Mengetahui Lokasi Tilang Elektronik Pakai Aplikasi Waze

2. Toyota Rush

Head unit layar sentuh 7 inci yang disematkan pada Toyota Rush

Untuk kelas mobil low SUV, maka ada Toyota Rush dengan varian tertingginya TRD Sportivo yang memiliki head unit yang cukup canggih. Head unit yang sudah layar sentuh berukuran 7 inci dan memiliki fitur-fitur multimedia yang canggih, bahkan bisa terhubung dengan jaringan internet seperti DVD AVX 7” with internet, Multitasking Support (Miracast/Weblink with Radio/USB/CD), Bluetooth, iPod/iPhone Connectivity, Weblink (Waze Support), dan Smartphone Remote App. Semua keluaran audio akan dikeluarkan melalui speaker 8 Surround Sound yang akan memberikan suara dentuman yang begitu mantap. Dengan harga 251 juta hingga 261 juta rupiah, Toyota Rush TRD Sportivo siap Anda bawa ke rumah.

Baca Juga:  Apa Yang Membuat Mesin Mobil Panas (Overheat)?

3. Mitsubishi Xpander

Head unit MTech khusus Mitsubishi Xpander yang dijual terpisah

Untuk kelas mobil low MPV, Mitsubishi Xpander yang merupakan pendatang terbaru memiliki fitur multimedia yang cukup lengkap. Sistem audio Double Din dengan layar sentuh ini dilengkapi dengan CD/DVD Player, MP3 Player, Radio AM/FM, USB Port, dan Bluetooh Connectivity. Bahkan Bluetooh mobil ini terintegrasi dengan voice command, handsfree, dan audio streaming. Meskipun tidak terlalu lengkap, namun untuk mobil di kelasnya fitur multimedia Xpander sangat unggul. Jika kurang puas, Mitsubishi menyediakan head unit MTech yang dijual terpisah dan memiliki tambahan 2 USB Port dan SIM Card untuk internetan. Pilihlah varian Ultimate dengan harga 245 juta rupiah, maka Anda sudah membawa Mitsubishi Xpander dengan fitur multimedia paling lengkap.

Baca Juga:  TIPS BELI MOBIL BEKAS: MPV Berkabin Luas Dan Mewah, Tips Beli Mercedes-Benz Viano Bekas

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *