Gadget  

Akhirnya Debut, Begini Detail Spesifikasi POCO F6 Series dan POCO Pad

POCO F6 Series dan POCO Pad. (POCO Indonesia)

POCO secara resmi memperkenalkan POCO F6 Series dan POCO Pad terbaru dari keluarganya. Hadir dengan peningkatan performa dan pengalaman yang signifikan, seri ini akan memuaskan para gamer hardcore, pecinta fotografi dan penggemar teknologi.

Perangkat POCO F6 Pro, didukung oleh chipset powerful Snapdragon 8 Gen 2 yang menawarkan performa yang kencang dan menjadi ponsel flagship serba bisa. Layar perangkat ini menggunakan AMOLED WQHD Plus 120Hz Flow dengan ukuran 6,67 inci yang memiliki bezel ultra tipis memberikan pengalaman visual yang imersif.

HP terbaru POCO ini juga menggunakan sistem sensor kamera terbaik di jajaran POCO dengan Teknologi Dual Native ISO Fusion terbaru yang menampilkan saluran gain tinggi dan rendah dengan perbedaan eksposur maksimum hingga 16 kali.

POCO F6 Pro ditenagai oleh baterai 5000mAh yang akan bertahan sepanjang hari. Saat Anda perlu mengisi ulang, pengisian daya 120W HyperCharge yang cerdas akan mengisi daya ponsel Anda hingga 100% hanya dalam 19 menit.

POCO F6, flagship performa yang mengutamakan kecepatan, dilengkapi dengan Snapdragon 8 Plus Gen 3 yang ditunggu-tunggu serta WildBoost Optimization 3.0, dan LiquidCool Technology 4.0, dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para gamer.

POCO F6 siap memenuhi kebutuhan Anda dengan pengaturan tiga kamera 50MP yang dilengkapi sensor IMX882 ultra-wide dengan aperture besar F/1.59.

Tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda yaitu Hitam, Hijau, atau warna Titanium terbaru, POCO F6 dikemas dengan baterai 5000 mAh yang kuat. Pengisian turbo 90W mencapai pengisian 100% dalam waktu sekitar 30 menit untuk menjaga Anda tetap aktif bergerak.

Tak hanya smartphone, POCO kini juga memperkenalkan tablet pertamanya, POCO Pad, yang dirancang untuk hiburan dan produktivitas. Dengan layar besar 12,1 inci 120Hz 2.5K dan desain yang mudah dibawa, perangkat ini menawarkan fitur-fitur yang meningkatkan pengalaman bekerja dan bermain.

POCO Pad dirancang dengan prosesor Snapdragon 7s Gen 2, ditingkatkan oleh sistem operasi Xiaomi HyperOS untuk performa yang sangat mulus yang akan meningkatkan produktivitas dan kreativitas.

Dengan desain unibody logam ramping dalam pilihan warna Abu-abu atau Biru, POCO Pad adalah teman portabel yang ideal. Baterai besar 10000 mAhmendukung pengisian cepat 33W untuk mendukung Anda selama bekerja atau bermain.

Telah resmi diperkenalkan, masih belum diungkap dengan pasti mengenai kapan POCO F6, POCO F6 Pro dan POCO Pad akan meluncur ke Indonesia nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *