Gadget  

Resmi Dijual di Indonesia, vivo V30 Series Janjikan Teknologi Fotografi Terbaik

vivo V30 Series. (vivo Indonesia)

vivo Indonesia telah secara resmi menjual vivo V30 Series di Tanah Air. Untuk kamera, vendor HP asal China ini mengklaim vivo V30 Series membawa teknologi fotografi terbaik sepanjang sejarah V Series.

Perilisan perangkat ini menandai kolaborasi perdana dengan ZEISS, perusahaan optik terkemuka asal Jerman melalui vivo V30 Series pada varian vivo V30 Pro. Khusus untuk perangkat ini, vivo menghadirkan terobosan baru dalam industri fotografi smartphone lewat ZEISS Professional Portrait.

Dengan teknologi All-New Aura Light Portrait, vivo siap menghadirkan pengalaman Ultimate Portraits yang lebih luar biasa dari sebelumnya dengan memastikan hasil foto maupun video berkualitas tinggi dengan lebih nyata dan lebih tajam.

Inovasi terbaik yang dihadirkan oleh vivo dan ZEISS pada vivo V30 Pro dalam ZEISS Professional Portrait mencakup tiga fitur utama, yakni ZEISS Triple Main Camera, ZEISS Style Portrait, dan ZEISS Border Watermark.

Kehadiran ZEISS Triple Main Camera pada vivo V30 Pro memenuhi standar optik dari ZEISS setelah menjalani 17 uji, termasuk evaluasi terhadap cahaya bintang, distorsi bayangan, dan aberasi kromatik, menjadikan perangkat ini sebagai generasi V Series dengan kualitas kamera terbaik hingga saat ini.

Karena itu, vivo V30 Pro telah memenuhi standar kualitas optik ZEISS dengan hasil foto yang tajam, warna yang hidup, dan ketajaman fokus yang tak tertandingi. Fitur ZEISS Style Portrait, vivo V30 Pro dilengkapi dengan enam jenis lensa potret kelas dunia.

Antara lain Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare. Keenam lensa ini secara sempurna mereproduksi efek dari lensa potret klasik ZEISS, menghasilkan bokeh dan bokeh flare yang autentik serta menciptakan komposisi gambar yang hidup dan penuh atmosfer.

Tak hanya itu, dengan hadirnya ZEISS Border Watermark, pengguna juga mendapatkan kesan dan jaminan hasil foto berkualitas profesional berstandar ZEISS untuk setiap tangkapan kameranya.

Selain pembaruan pada lensa kamera, vivo V30 Series juga menghadirkan All-New Aura Light Portrait yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan sehingga memiliki kemampuan untuk merekomendasikan pengguna kapan waktu yang ideal untuk mengaktifkan fitur Aura Light terbaik.

Untuk meningkatkan pengalaman fotografi pengguna menjadi lebih istimewa, vivo V30 dan vivo V30 Pro dilengkapi oleh kamera depan 50MP AF Group Photo dengan resolusi tinggi dan teknologi autofocus yang canggih dan menjadi kamera dengan spek tertinggi di kelasnya.

Berkat 50MP AF Group Photo, kedua vivo V30 Series ini memberikan hasil portrait dengan detail yang tajam dan kualitas gambar yang luar biasa. Kamera belakang perangkat ini menawarkan pengalaman fotografi yang mengesankan.

Kamera utama 50MP VCS True Color Main Camera membawa stabilitas gambar optimal dan 50MP AF Super Wide-Angle adalah kamera wide-angle dengan resolusi tertinggi di kelasnya, dirancang untuk menangkap objek dengan sudut pandang yang lebih luas.

Sementara itu, pada vivo V30 Pro, vivo memberikan pengalaman fotografi yang lebih luar biasa dengan memperkenalkan triple camera yang lebih canggih.

Dilengkapi lensa 50MP VCS True Color Main Camera dengan sensor Sony IMX920, 50MP AF Super Wide-Angle, dan lensa inovatif 50MP Professional Portrait Camera dengan Sony IMX816.

vivo V30 Pro menawarkan resolusi kamera potret tertinggi di kelasnya dan memberikan pengalaman fotografi terbaik untuk membantu pengguna mengabadikan segala momen dalam hidupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *