Game  

Bikin Repot, Ini Hero Mage dengan Skill Paling Mengganggu di Mobile Legends

Vale Mobile Legends. (Moonton)

Dari berbagai hero di Mobile Legends, ada hero yang memiliki skill menyebalkan dan sangat mengganggu untuk lawannya. Dijamin bikin repot, hero mage dengan skill paling mengganggu di Mobile Legends tidak lain adalah Vale.

Dibandingkan dengan para mage Mobile Legends, Vale menduduki puncak sebagai yang mengganggu. Skill ultimate Vale yang mematikan mampu melumpuhkan lawan dalam sekejap, menjadikannya mimpi buruk bagi siapapun yang berhadapan dengannya.

Vale memanglah bukan mage biasa. Skill-skillnya dirancang untuk membuat lawan kewalahan dan tak berdaya. Burst damage dahsyatnya memiliki jangkauan area yang luas, sehingga memungkinkan Vale bisa melumpuhkan banyak hero sekaligus dalam satu kali serangan.

Kelebihan Vale tidak berhenti di situ. Skill 2 miliknya mampu mengangkat lawan ke udara lalu memberikan efek knock up yang tak terelakkan. Sementara skill 3 hero ini cukup berbahaya untuk musuh karena memiliki damage pedih.

Ketika menggunakan hero ini, memaksimalkan combo skill Vale adalah kunci untuk menguasai medan perang. Dengan timing yang tepat, efek crowd controlnya dapat mengantarkan tim menuju kemenangan.

Sayangnya, meskipun mudah dimainkan, Vale jarang masuk dalam META. Namun, hero ini juga tidak bisa dianggap remeh. Di saat yang tepat, Vale bisa menjadi pembeda dalam pertempuran dan membawa tim menuju kejayaan.

Tips menggunakan Vale

Agar Vale menjadi sangat optimal digunakan sebagai hero mage dengan skill paling mengganggu di Mobile Legends, ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan.

  1. Pelajari combo skill Vale dan gunakan pada timing yang tepat
  2. Manfaatkan skill 2 yang dipadukan dengan skill ultimate
  3. Gunakan skill 3 untuk menarik hero musuh ke dalam area skill ultimate
  4. Berada pada posisi yang aman agar Vale tidak mudah ditangkap oleh lawan
  5. Memaksimalkan efek crowd control Vale

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *