Baru Terungkap, Tokyolagi Ternyata Berasal dari Kota Ini

Instagram/@tokyovibess_

Tautekno.com – Siapa yang tidak kenal dengan Tokyolagi? Ia selebtiktok dengan dengan 2,7 juta follower dan kini berstatus sebagai brand ambassador (BA) Tim Esport GPX.

Asal usul gadis bernama asli Winda Saur itu pun tak banyak yang tahu. Namun, fakta baru diketahui setelah dirinya diundang ke dalam YouTube Denny Sumargo.

Dalam YouTube itu, Tokyolagi bercerita mengenai daerah asalnya, yang merupakan kota terpencil di Jawa Tengah, yakni Cepu-Blora.

“Aku aslinya orang Jawa sih, plosok, Jateng. Ya Blora-Cepu,” jawab Tokyo dikutip dari video Youtube channel Curhat Bang Denny Sumargo.

Selain bercerita mengenai daerah asal, Tokyolagi juga berbagi banyak kisah. Kamu bisa menonton secara lengkap dalam video berdurasi 36 menit di channel YouTune Denny Sumargo.

Follow TikTok Tautekno.com:

@tauteknodotcom

HP kelas menengah anyar dengan chipset Dimensity 8200 Ultra siap masuk ke Indonesia. Triple kamera 50 MP (Zeiss & Aura Portrait). Foto selfie dijamin bening dengan kamera depan 50 MP #hpbaru #review #fypシ゚viral #vivov30pro #vivo #fyp ♬ suara asli – Rehit7738 – Rehit7738