10 Mobil yang Dilarang untuk Anda Kemudikan di Amerika Serikat

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/02/05/Ay6TmsFs/c7-a910.jpg”>

1. Rover Mini Cooper tahun 1995

Mini Coopers klasik adalah kesukaan seluruh kolektor di dunia. Namun, kolektor di Amerika Serikat tetap mendapatkan pengecualian karena model Rover 1990 ini termasuk mobil yang dilarang di Amerika Serikat.

Mobil klasik yang dilarang di Amerika Serikat

2. Lotus 340R 2012

Mobil ini tidak punya apa-apa selain dua ember kursi. Tidak ada pintu, tidak ada atap, dan tidak ada jendela. Oleh karena itu, semua edisi 340 striping balap ini telah dilarang oleh otoritas di Amerika Serikat.

Tidak punya pintu, atap, dan jendela membuat mobil ini terlarang

3. Nissan Skyline R34 GT-R 1999

Banyak model Skyline antara tahun 1989 dan 2001, termasuk Nissan Skyline R34 GT-R 1999 tidak sesuai untuk jalan raya Amerika Serikat dan menjadikannya dilarang untuk dikemudikan di Amerika.

Berikut review dan spesifikasi Nissan Skyline R34 GT-R keluaran 1999

4. Honda Beat

Mobil penggerak roda belakang dengan mesin setengah sport dengan desain Pininfarina diluncurkan pada awal 1990-an. Penjualannya kurang dari yang diharapkan dan produksinya tetap terbatas di Jepang. Namun, mempunyai mobil ini satu di Amerika Serikat tidak mungkin dilakukan.

Baca Juga:  Kenali 5 Tanda Mobil Butuh Tune Up

Bukan motor, Honda Beat merupakan mobil terlarang di US

5. Morgan Lemans’ 62 Prototype tahun 2002

Menemukan Morgan untuk dikemudikan di Amerika Serikat seperti mendapatkan jackpot. Perusahaan mencantumkan tiga mobil dari lima puluh model terakhir di situsnya. Namun, Prototype 62 ini tidak masuk daftar untuk Anda jika Anda ingin mendapatkannya di Amerika Serikat.

Mobil Prototype yang tidak masuk daftar kemudi US

6. Lotus Elise Series 1

Lotus Elise melaju hingga 60 mil per jam dalam waktu kurang dari enam detik dan beratnya kurang dari 1.600 pound. Namun, karena tidak memiliki atap setiap model Elise Series 1 adalah salah satu daftar hitam NHTSA (Highway Traffic Safety Administration).

Berikut review Lotus Elise Series 1

7. 1993 Jaguar XJ220S

Mobil ini pernah menorehkan judul sebagai mobil “tercepat di Bumi” dan hanya enam di antaranya yang dibuat. Ini adalah faktor gaya yang tinggi dan produksinya terbatas hanya enam menjadikannya salah satu mobil paling langka di dunia. Dari keenam mobil, hanya satu yang bisa menyeberangi perbatasan Amerika Serikat, lima lainnya dilarang.

Jaguar keluaran 1993 yang dilarang

Baca Juga:  Tips Memilih Oli Mobil Full Synthetic Terbaik untuk Kendaraan Anda

8. Volkswagen Beetle “Ultima Edicion” tahun 2004

Edisi terakhir dari 2004 Volkswagen Beetle – the “Ultima Edicion” benar-benar mengagumkan, dan untuk mendapatkannya serta dikirim ke negara Anda tidak akan sesulit itu. Namun, jika Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda tidak bisa mendapatkan biaya berapapun. “Ultima Edicion” bersamaan dengan edisi 2000 dan 2003 lainnya, dilarang di Amerika Serikat karena alasan keamanan.

Mobil klasik yang tidak boleh dikendarai di Amerika

9. Lamborghini Strosek Diablo tahun 1993

Daftar orang yang mampu membeli mobil ini sedikit. Namun, jika Anda adalah anggota dari daftar ini, Anda mungkin ingin memiliki ini di garasi. Maaf untuk mengatakannya, tapi ini tidak mungkin meletakan mobil ini di garasi di Amerika Serikat. Mobil ini dilarang di Amerika Serikat karena kaca spionnya yang berkilau dan lampu depannya sangat kecil.

Lamborghini Strosek Diablo keluaran tahun 1993

10. TVR Tuscan tahun 2003

Apakah Anda ingat tahun 2003 Tuscan ditampilkan dalam film John Travolta yang berjudul Swordfish? anda akan terkejut mengetahui bahwa itu dilarang di Amerika Serikat. Tidak hanya mobil ini, semua mobil TVR yang diproduksi antara tahun 1996 dan 2006 dilarang di Amerika Serikat karena akselerasinya yang luar biasa dan kurangnya kantung udara atau rem antilock.

Baca Juga:  Banyak Salah Paham, Protection Paint Film Berbeda Dengan Coating

TVR Tucsan menjadi salah satu mobil yang dilarang di Amerika Serikat

Sekian beberapa mobil yang dilarang di Amerika Serikat. Pelarangan tersebut bisa saja menjadi tolak ukur bagaimana pemerintah menerapkan kebijakan tentang industri mobil di sana.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *