10 Kelebihan Yang Membuat Anda Tertarik Pada Honda Accord 2013

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2017/12/29/7416rtpV/honda-accord-2015-la-0b7d.jpg”>

Dengan adanya perubahan hampir di semua lini mobil, All New Honda Accord akan menjadi peaing cukup berat bagi Mazda 6. Tampilan desain yang lebih menarik dari sebelumnya, dengan beberapa fitur terdepan yang dihadirkan, dengan mudah Honda Accord 2013 merusak target pasar para rivalnya. Kelebihan yang ada tetap menjadi unggulan, namun kekurangan juga tetap ada pada Honda Accord 2013. Apa saja itu? Berikut kelebihan dan kekurangan Honda Accord 2013.

Apakah Anda sudah tahu 10 kelebihan Honda Accord 2013 ini?

1. Kelebihan Honda Accord 2013

Eksterior Lebih Menarik

Ketika anda melihat dengan kasat mata maupun lebih mendalam, tampilan desain luar Honda Accord 2013 ini sangat menggiurkan, berbeda dari sebelumnya, kali ini penampilannya lebih ramping dan lebih spory. Penggunaan Daytime Running Light (DRL) serta LED yang menjadi ujuk tombak utamanya. Dengan penampilan sector kaki, velg terbaru ini juga cukup menarik, dan juga adanya lampu sein terbaru di sisi kaca sepion, serta fog lamp yang menyerupai Honda Civic FD yaitu berbentuk kotak, sangat cocok dipadukan dengan Honda Accord ini.

Smart Key

Dalam Honda Accord 2013 sudah disematkan teknologi smart key pada kuncinya. Kesulitan dalam membuka pintu mobil sudah anda tinggalkan dengan mengendarai Accord 2013. Anda cukup menaruh kunci pada saku anda, jika hendak masuk ke mobil, anda langsung mendekat dan kunci mobil akan otomatis membuka, anda dengan mudah membuka tuas pintu mobil.

Electric Seat

Anda yang mengemudikan mobil Honda Accord 2013 akan merasakan fitur electric seat. Kursi pengemudi dapat di atur 8 arah, akan membuat kesesuaian yang baik bagi pengendara. Anda penumpang baris depan? Tidak perlu khawatir akan penyesuaian kursi, kursi penumpang baris pertama juga bisa diatur ke 4 arah, penumpang depan juga dapat merasakan fitur ini.

Baca Juga:  5 Hal yang perlu Diperhatikan untuk Menghindari Membeli Mobil Bekas Banjir

Auto Dimming Rearview Mirror

Honda Accord 2013 sudah menjamin kenyamanan penumpang juga pengendara, ada fitur auto dimming rearview mirror yang berfungsi untuk menggelapkan rearview mirror ketika cahaya dari kendaraan belakang menyilaukan. Dengan fitur ini visibilitas anda sebagai pengendara pun tetap nyaman.

One Push Ignition System

Sejalan dengan adanya fitur smart key yang di sematkan pada All New Honda Accord 2013, ada pula fitur yang memudahkan anda dalam menyalakan atau mematikan mesin mobil. Tidak perlu memakai kunci manual untuk menyalakan mesin mobil, cukup dengan mengeluarkan sedikit tenaga pada jari telunjuk anda untuk menghidupkan mesin mobil.

I-MID

Ada fitur yang menarik nan canggih pada dashboar Honda Accord 2013, yaitu intelligent-Multi Information Display. Fitur i-MID ini dapat mengaktifkan akses informasi peta atau gps, lalu informasi kendaraan, dan juga audio.

Dashboard Honda Accord 2013

Lane Watch

Fitur yang menggiurkan bagi calon pemberli Honda Accor 2013 adalah lane watch. Fitur ini sangat membantu anda untuk berkendara, ketika anda mengaktifkan sein ke kiri, otomatis i-MID pada dashboar mengaktifkan kamera yang ada di bawah sepion kiri mobil. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir dengan blind spot disisi kiri mobil yang biasanya hanya mengandalkan kaca sepion saja.

Fitur Lane Watch Honda Accord

Pengaturan Audio dan Telepon pada Kemudi

Untuk mempermudah anda dalam berkendara, serta bertujuan untuk tidak memecah fokus anda dalam berkendara, sudah ada pengaturan audio serta telepon di sisi kiri kemudi. Dengan leluasa anda dapat mengatur lalu kesukaan anda serta mengatur pula volumenya, dilain itu anda dapat menerima telepon masuk dan bisa langsung berkomunikasi di dalam mobil dengan lawan bicara, karena mobil canggih ini bisa dihubungkan langsung dengan telepon genggam anda.

Baca Juga:  Jangan Panik, Berikut Tips Lewati Jalan Sempit Saat Mengemudi

Cruise Control

Jika anda memiliki waktu yang lebih, sering lah mengendarai mobil ini secara langsung, karena memberikan rasa kenyamanan mengemudi yang nikmat. Untuk menjaga kenikmatan tersebut pada Honda Accord 2013 ini selain memiliki jarak pandang yang luas dan lebar, ada fitur cruise control didalamnya. Cruise Control dapat menjadi andalan bagi anda, tanpa mengurangi fokus pada jalan, anda dapat mengistirahatkan kaki anda sejenak dengan memanfaatkan fitur ini, mobil akan berjalan otomatis tanpa anda menginjak gas, tentu saja bisa dilakukan jika sudah berjalan di atas 40km/jam. Cruise control membuat mobil berjalan otomatis pada kecepatan yang sudah anda atur sebelumnya. Untuk tombol pengaturannya sangat mudah dijangkau, cruise control ada pada sisi sebelah kiri setir.

Accord 2013 ada Cruise Control Pada Kemudi

Irit Bahan Bakar

Untuk mobil dikelas menengah ke atas, dan juga memiliki tenaga mesin yang cukup baik sama dengan sebelumnya, Honda Accord di 2013 juga irit bahan bakar. Untuk mobil sekelas ini boleh dibilang cukup efisien dari sector bahan bakar, 9,3 km per liter untuk dalam kota, dan di luar kota atau tol, bisa mencapai 15,5 km per satu liter bahan bakar.

2. Kekurangan Honda Accord 2013

Navigasi Belum Begitu Akurat

Gps atau fitur navigasi bawaan pada mobil ini tidak begitu akurat, namun secara umum tetap dapat digunakan.

Bobot Besar dan Lebar

Sebetulnya dimensi ukuran mobil ini lebih kecil dan tidak terlalu besar dari pendahulunya, namun tetap dirasa cukup menyulitkan jika tidak terbiasa membawa mobil sedan besar. Akan sangat terasa untuk mencari space parkir yang sesuai dengan ukuran mobil ini.

Baca Juga:  Kapan Waktu Yang Tepat Menggunakan Transfer Case Pada SUV 4x4?

Mobil Honda Accord 2013 sangat cocok dan nyaman digunakan bagi anda terutama yang menggunakan jasa pengemudi, anda dapat merasakan kenyamanan di baris ke dua, anda juga dapat mengatur audio dari armrest tengah baris ke dua dan juga mengatur AC sesuai dengan kebutuhan di perjalanan. Untuk merasakan kenyamanan berkendara, Honda Accord 2013 sudah memberikannya untuk anda. Beragam fitur juara anda bisa rasakan pada mobil ini, kelebihan mencolok dibanding pendahulunya membuat masyarakat semakin tertarik. Untuk harga Honda Accord di tahun 2013 mulai dari Rp 506 juta untuk tipe Vti dan Rp 556 juta untuk tipe VTi-L. Setelah tahu beberapa kelebihan dan kekurangan Honda Accord 2013, apakah Anda tertarik dan ingin beli?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *